Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, La Liga Spanyol 10 Januari 2022

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, Akan ada kembang api saat Villarreal dan Atletico Madrid saling berhadapan di Estadio de la Ceramica dalam derby La Liga.

Kapal Selam Kuning mengawali musim dengan lamban, tetapi mereka terlihat tak terbendung saat ini, dengan tim mencetak total sepuluh gol dalam kemenangan beruntun atas Alaves (5-2) dan Levante (5-0).

Namun, kemenangan kandang tidak boleh dianggap sebagai semua Mandi, Aurier, Chukwueze, dan Boulaye Dia telah bergabung dengan tim nasional masing-masing untuk Piala Afrika.

Los Rojiblancos, di sisi lain, mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan berkat kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano, dan melihat bahwa mereka ingin menjaga harapan La Liga mereka tetap hidup, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Semua Hector Herrera, Joao Felix, dan Koke telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Stefan Savic dan Marcos Llorente absen karena cedera.

Villarreal, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 5-0 La Liga melawan Levante.

BACA JUGA:   Prediksi Leganes vs Sociedad B, Segunda Spanyol 09 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 58% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Boulaye Dia (8′), Pau Torres (13′), Gerard Moreno (37′, 79′) dan Manu Trigueros (74′). Levante UD melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Villarreal dapat membanggakan rekor serangan yang mengesankan akhir-akhir ini, mencetak 25 gol melewati lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Villarreal juga melihat jumlah total gol yang kebobolan total 6.

Atlético Madrid akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 La Liga melawan Rayo Vallecano di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah ngel Correa (28′, 53′). Untuk lawannya, Rayo Vallecano mendapat 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Orebro vs Djurgardens, Liga Swedia 31 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Atlético Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Atlético Madrid jelas memiliki beberapa masalah. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 24/02/2019 menunjukkan bahwa Villarreal telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Atlético Madrid 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 dari El Submarino Amarillo dan 9 terjaring oleh Atleti. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 3 pada 29/08/2021 yang berakhir dengan skor di Atlético Madrid 2-2 Villarreal.

Pada hari itu, Atlético Madrid memiliki 49% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luis Suárez (56′).

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Stuttgart - Bundesliga 26 September 2021

Di sisi lain, Villarreal memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Manu Trigueros (52′), Arnaut Danjuma (74′) dan Aïssa Mandi (95′ Gol bunuh diri).

Pertandingan ini dipimpin oleh César Soto Grado.

Rubén Peña (Cedera Bahu), Francis Coquelin (Iritasi Achilles) dan Paco Alcácer (Cedera Otot) tidak akan bermain untuk bos Villarreal Unai Emery.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Atlético Madrid dan Villarreal harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Villarreal vs Atletico Madrid: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions