Prediksi Vietnam vs Australia – Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Prediksi Vietnam vs Australia - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vietnam vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia hari Selasa 7 September 2021 Pukul 19:00 wib – Jadwal Asia membawa kita Vietnam bertarung dengan Australia.

Vietnam akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – kekalahan Asia dalam pertandingan sebelumnya melawan Arab Saudi.

Vietnam Hang-Seo Park telah merayakan dengan mencetak 10 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 8.

Australia menuju ke pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – kemenangan Asia melawan China di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Australia telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 1 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 16. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Gabon vs Libya, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

Australia adalah anggota Konfederasi Sepak Bola Asia ketika mereka meninggalkan Konfederasi Sepak Bola Oseania pada tahun 2006.

Socceroos berhasil mencapai putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun 1974, tetapi mereka gagal mencapai babak sistem gugur turnamen pameran di Jerman.

Pada tahun 2006, meskipun, Australia melakukannya dengan baik untuk maju ke babak 16 besar Piala Dunia FIFA, tetapi akhirnya juara Italia terbukti menjadi tangkapan besar bagi pasukan Guus Hiddink.

Australia juga berpartisipasi di putaran final Piala Dunia 2010 dan 2014, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen di Afrika Selatan dan Brasil.

Pada tahun 2015 Socceroos memenangkan trofi Piala Asia, dengan tim mengalahkan Korea Selatan dalam permainan gelar dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

Tim Cahill dianggap sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk Australia dan perlu dicatat bahwa mantan bintang Liga Premier itu mencetak gol ke-48 untuk Socceroos dalam kemenangan 1-0 atas UEA pada September 2016.

BACA JUGA:   Prediksi Latvia vs Norwegia - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Mathew Leckie adalah pemain sepak bola Australia yang bermain untuk Koln sebagai striker. Leckie lahir pada 4 Februari 1991 di Melbourne dan ia memulai karir mudanya di Bulleen Lions. Dia membuat 37 penampilan liga untuk Lions di level senior, mencetak 15 gol untuk klub.

Pada tahun 2009 ia bergabung dengan sesama pakaian Australia Adelaide United dan ia mencetak delapan gol dalam 35 penampilan liga untuk klub antara 2009 dan 2011. Pada 2011 ia memutuskan untuk pindah ke Eropa saat ia menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Borussia M’gladbach.

Dia mencetak gol pertama untuk klub dalam kemenangan 5-2 atas Aberdeen (persahabatan) pada 9 Juli 2011. Pada 2013 dia bergabung dengan FSV Frankfurt dan dia memainkan 31 pertandingan untuk klub di 2. Bundesliga.

Pada 7 Mei 2014, dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Ingolstadt dan sejak itu dia bermain untuk die Schanzer.

BACA JUGA:   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica - Liga Portugal 26 September 2021

Matthew Leckie memiliki 13 caps untuk Australia U-20 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 14 November 2012 dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Korea.

Penyerang dengan tinggi 181 cm yang mampu bermain sebagai winger juga memiliki kontrak dengan Ingolstadt yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Australia kemungkinan besar akan mampu mencetak dua gol melawan Vietnam, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 0-2 yang terkendali untuk Australia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Vietnam vs Australia

Vietnam : Bui T.T; Do, Bui T.D, Que; Phong, Vu, Phan, Tuan Anh; Quang Hai, Tien Linh, Van Toan

Australia : Ryan; Grant, Sainsbury, Souttar, Behich; Irvine, Mooy, Rogic; Mabil, Taggart, Boyle

Prediksi Skor Vietnam vs Australia : 0-2