Prediksi Vicenza vs Como, Serie B Italia 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Vicenza vs Como

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vicenza vs Como, Pertandingan Serie B di Stadio Romeo Menti pada hari Minggu melihat tuan rumah Vicenza menghadapi Como.

Vicenza menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Perugia.

Dalam laga itu, Vicenza berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Perugia mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Manuel De Luca (48′) menjadi pencetak gol Perugia.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang berhasil dipertahankan Vicenza selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Vicenza telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Pisa di kompetisi Serie B, Como dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Como adalah Filippo Scaglia (5′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Pisa memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Como secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Como agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Jelang pertemuan ini, Como belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 14/10/2003 memberi tahu kami bahwa Vicenza telah memenangkan 1 dari mereka & Como 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Biancorossi dan 8 terjaring oleh I Lariani. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 24 pada 30/01/2016 ketika berakhir Como 1-1 Vicenza.

Pertandingan ini dipimpin oleh Renzo Candussio.

Nicola Pasini (Masalah otot), Samuele Longo (Cedera Otot), Davide Diaw (cedera otot Biceps femoris) dan Davide Lanzafame (Robek pada otot abduktor) tidak tersedia untuk bos Vicenza, Cristian Brocchi.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Como Giacomo Gattuso. Moutir Chajia (masalah Patella) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Como mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Vicenza ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Vicenza di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Vicenza vs Como: 1-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.