Prediksi Viborg vs Nordsjaelland, Liga Denmark 6 November 2021

oleh
Prediksi Viborg vs Nordsjaelland

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Viborg vs Nordsjaelland, Pertemuan Superliga di Energi Viborg Arena pada hari Jumat akan melihat tuan rumah Viborg FF melakukan pertempuran dengan FC Nordsjælland.

Viborg FF akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan tersebut, Viborg FF berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Brøndby IF melakukan 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Christian Cappis (86′) menjadi pencetak gol bagi Brøndby IF.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Viborg FF belum kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Viborg FF telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam perjalanan. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Masuk ke kontes ini, Viborg FF tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Aalborg BK dalam laga Superliga, FC Nordsjælland dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Nordsjælland berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Aalborg BK mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Iver Fossum (45′) dan Tim Prica (71′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penuh aksi, kami telah melihat 24 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana FC Nordsjælland mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mengelola 19 dari total ini.

BACA JUGA:   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Krylya Sovetov - Liga Rusia 11 September 2021

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 12/09/2015 menunjukkan bahwa Viborg FF telah memenangkan 1 dari ini & FC Nordsjælland 4, dengan penghitungan imbang adalah 1.

18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari De Grønne dan 12 diciptakan oleh Tigrene. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Superliga hari 1 pada 18/07/2021 ketika skor akhir adalah FC Nordsjælland 1-2 Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 56% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Oliver Antman (14′).

Viborg FF memiliki 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Younes Bakiz (41′) dan Lars Kramer (57′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Hearts vs Motherwell - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Morten Krogh.

Bos Viborg FF Lars Friis tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer FC Nordsjælland Flemming Pedersen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa FC Nordsjælland kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menempatkan satu gol melewati tim Viborg FF ini, meskipun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Viborg FF saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Viborg vs Nordsjaelland: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.