Prediksi Viborg vs Brondby, Liga Denmark 1 November 2021

oleh
Prediksi Viborg vs Brondby

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Viborg vs Brondby, Viborg FF menjadi tuan rumah bagi Brøndby IF yang berkunjung di Energi Viborg Arena dalam pertemuan Superliga ini pada hari Senin dinihari.

Viborg FF akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-5 Superliga atas Aalborg BK.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF memiliki 46% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Viborg FF, gol dicetak oleh Jakob Bonde (9′), Younes Bakiz (45′), Justin Lonwijk (51′), Clint Leemans (68′) dan Mads Lauritsen (79′).

Di sisi lain, Aalborg BK melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Louka Prip (45′) dan Milan Makarić (76′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

Pertandingan yang melibatkan Viborg FF telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri nyata.

BACA JUGA:   Prediksi Midtjylland vs Sonderjyske, Liga Denmark 24 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari Viborg FF. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Brøndby IF masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Superliga atas FC Copenhagen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brøndby IF, gol dicetak oleh Morten Frendrup (23′) dan Andreas Maxs (57′). FC København memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Jonas Wind (64′) adalah pencetak gol untuk FC Copenhagen.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Brøndby IF telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Brøndby IF memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

BACA JUGA:   Prediksi Haugesund vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 7 November 2021

Tinjauan dari bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 16/08/2015 memberi tahu kita bahwa Viborg FF telah memenangkan 2 di antaranya dan Brøndby IF 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari De Grønne dan 10 milik Drengene fra Vestegnen. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke-2 pada 25/07/2021 dan skor selesai Brøndby IF 1-1 Viborg FF.

Saat itu, Brøndby IF berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Josip Radošević (21′).

Di ujung lain, Viborg FF memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lars Kramer (68′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Gaziantep vs Istanbul BB - Liga Turki 22 September 2021

Wasitnya adalah Jørgen Daugbjerg Burchardt.

Bos Viborg FF Lars Friis akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Brøndby IF Niels Fredriksen sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Brøndby IF dan Viborg FF sama-sama bisa mencetak gol dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu kami mengantisipasi pertemuan ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Viborg vs Brondby: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.