Prediksi Verona vs Lazio, Serie A Italia 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Verona vs Lazio

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Verona vs Lazio, Pertandingan Serie A di Stadio Marcantonio Bentegodi pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Hellas Verona melakukan pertempuran dengan Lazio.

Verona dan Lazio saling berhadapan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi dalam pertandingan Serie A yang sangat dinanti.

Mastini menampilkan penampilan yang bagus di Stadio San Siro pada akhir pekan, namun Milan akhirnya mencetak tiga gol di babak kedua untuk mengklaim kemenangan.

Verona sangat ingin kembali ke jalurnya sesegera mungkin, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka juga akan senang dengan satu poin dari pertandingan hari Minggu.

Frabotta keluar dari pertarungan karena cedera, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Biancocelesti, di sisi lain, menuju ke pertandingan dengan skuad yang sangat lemah karena baik Acerbi dan Luiz Felipe dilarang untuk pertandingan tersebut.

Karena Lazio tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Seperti biasa, Ciro Immobile akan memimpin barisan para pengunjung.

Hellas Verona akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-2 Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan AC Milan.

BACA JUGA:   Prediksi Benevento vs Reggina, Serie B Italia 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona menguasai 45% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hellas Verona, gol-gol dicetak oleh Gianluca Caprari (7′), Antonín Barák (24′) dan Koray Günter (78′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, AC Milan memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Olivier Giroud (59′) dan Franck Kessie (76′) mencetak gol untuk AC Milan.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Hellas Verona bermain. Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Hellas Verona mengumpulkan 14 gol.

Menuju ke kontes ini, Hellas Verona belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Lazio akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 di Serie A dengan mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 52% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Juventus vs AC Milan - Serie A Italia 20 September 2021

Untuk Lazio, pencetak golnya adalah Ciro Immobile (64′), Felipe Anderson (81′) dan Sergej Milinkovi-Savić (91′). Inter Milan memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ivan Periši (12′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Lazio telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 9 dari tujuan ini. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan ke dalam game ini.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 24/09/2017 menunjukkan bahwa Hellas Verona telah memenangkan 1 di antaranya dan Lazio 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya dari Verona dan 12 terjaring oleh i Biancocelesti. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 30 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor Hellas Verona 0-1 Lazio.

BACA JUGA:   Prediksi Salernitana vs Empoli, Serie A Italia 23 Oktober 2021

Hari itu, Hellas Verona berhasil menguasai 44% dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Lazio memiliki 12 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Sergej Milinkovi-Savić (92′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Pawel Dawidowicz (Cedera Tidak Diketahui) dan Gianluca Frabotta (Masalah Betis) tidak akan ambil bagian untuk bos Hellas Verona, Igor Tudor.

Karena kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Lazio Maurizio Sarri. Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini. Pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Luiz Felipe dan Francesco Acerbi.

Kami merasa bahwa Hellas Verona akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melewati tim Lazio ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Lazio di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Verona vs Lazio: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.