Prediksi Venezia vs Verona, Liga Italia 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Venezia vs Verona

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Venezia vs Verona, Hellas Verona akan mengunjungi Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Venezia.

Venezia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Atalanta memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mario Pašalić (7′, 12′, 67′) dan Teun Koopmeiners (57′) mencetak gol untuk Atalanta.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Venezia asuhan Paolo Zanetti telah mencetak 5 gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Jelang laga ini, Venezia belum pernah menang melawan Hellas Verona dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

Sebelumnya, Hellas Verona bermain imbang 0-0 di laga Serie A melawan Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cagliari memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hellas Verona tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Hellas Verona juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game mendatang.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 03/02/2005 memberi tahu kita bahwa Venezia telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Hellas Verona 2, dengan jumlah seri sebanyak 4.

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari Arancioneroverdi dan 8 milik Verona. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

David Okereke (Masalah otot), Tyronne Ebuehi (Cedera Tidak Diketahui), Niki Mäenpää (Masalah punggung), Arnór Sigurdsson (Keseleo) dan Antonio Junior Vacca (Sakit tumit) tidak tersedia untuk manajer Venezia Paolo Zanetti.

Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Jacopo Dezi, Lauri Ala-Myllymäki, Riccardo Bocalon dan Gianmarco Zigoni.

Bos Hellas Verona, Igor Tudor, memiliki sejumlah pemain yang absen. Nikola Kalinic (Masalah Betis), Martin Hongla (virus corona), Mert Cetin (Influenza Perut) dan Gianluca Frabotta (Masalah Betis) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Venezia perlu menampilkan permainan yang solid untuk mendapatkan apa pun melawan tim Hellas Verona ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Kami telah menjalani pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Hellas Verona secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Venezia vs Verona: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.