Prediksi Venezia vs Ternana, Coppa Italia 14 Desember 2021

oleh
Prediksi Venezia vs Ternana

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Venezia vs Ternana, Mendekati pertandingan Coppa Italia pada hari Selasa akan melihat Venezia melakukan pertempuran dengan lawan Ternana.

Venezia masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 39% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Mattia Aramu (55′). Di sisi lain, Juventus memiliki 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. lvaro Morata (32′) adalah pencetak gol untuk Juventus.

Sudah jarang terjadi belakangan ini Venezia tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Venezia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam prosesnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Benevento di kompetisi Serie B, Ternana berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Benevento melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gianluca Lapadula (23′, 42′) menjadi pencetak gol bagi Benevento.

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Ternana, volume gol yang dibuat antara mereka dan tim lawan sangat sedikit.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,5, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Ternana adalah 1,33. Dengan tidak ada dua game yang sama, waktu akan menentukan apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 11/01/2004 memberi tahu kita bahwa Venezia telah memenangkan 2 dari game ini & Ternana 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 28 pada 27/02/2018 ketika selesai Venezia 2-0 Ternana.

Dalam kesempatan itu, Venezia berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Domizzi (34′) dan Leo tulac (80′).

Di ujung lain, Ternana mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gianluca Aureliano.

Niki Mäenpää (Masalah punggung) dan David Okereke (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk pelatih Venezia, Paolo Zanetti.

Manajer Ternana Cristiano Lucarelli harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Antonio Palumbo (Virus Corona) dan Marino Defendi (Virus Corona) tidak akan tampil.

Perasaan kami adalah bahwa Venezia dapat dan harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Namun, Ternana akan menghadapinya untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu juga.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Venezia pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Venezia vs Ternana: 3-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.