Prediksi Vejle vs Sonderjyske, Liga Denmark 7 November 2021

oleh
Prediksi Vejle vs Sonderjyske

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vejle vs Sonderjyske, Pertandingan Superliga di Stadion Vejle pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Vejle BK bermain melawan SønderjyskE.

Vejle BK akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Superliga di pertandingan sebelumnya melawan FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, Vejle BK berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, FC København melakukan 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jens Stage (16′), Hákon Arnar Haraldsson (29′) dan Jonas Wind (63′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Vejle BK bermain. Lawan mereka mencetak 17 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Vejle BK mencetak 9.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Silkeborg IF di kompetisi Superliga, SønderjyskE dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Copenhagen vs Midtjylland - Liga Denmark 19 September 2021

Dalam pertandingan itu, SønderjyskE memiliki 43% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Silkeborg IF mendapat 17 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Nicolai Vallys (18′, 47′, 77′), Nicklas Helenius (61′, 67′) dan Frederik Carstensen (85′) mencetak gol untuk Silkeborg IF.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana SønderjyskE telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan.

Lawan mereka telah mengatur 15 dari gol-gol ini. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Galatasaray vs Altay, Liga Turki 04 Desember 2021

Menuju pertandingan ini, SønderjyskE belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 28/04/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Vejle BK memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, SønderjyskE 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 19 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya dari De Røde dan 9 terjaring oleh SønderjyskE. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke-2 pada 26/07/2021 ketika skor akhir adalah SønderjyskE 1-0 Vejle BK.

Pada kesempatan itu, SønderjyskE berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Viktor Ekani (80′).

BACA JUGA:   Prediksi Pacos Ferreira vs Braga - Liga Portugal 11 September 2021

Vejle BK memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Michael Tykgaard.

Bos Vejle BK Peter Sørensen akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer SønderjyskE Michael Boris tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa SønderjyskE dapat menemukan diri mereka berjuang untuk memecah pakaian Vejle BK ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Vejle BK saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Vejle vs Sonderjyske: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.