Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Liga Swedia 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Varbergs vs Ostersunds

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Pertandingan Allsvenskan di Varberg Energi Arena pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Varbergs BoIS bertarung habis-habisan dengan lawan stersunds FK.

Varbergs BoIS akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Allsvenskan melawan Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS memiliki 29% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Varbergs BoIS adalah Robin Simovic (29′). Malmö FF memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Veljko Birmančevi (43′) adalah pencetak gol untuk Malmö FF.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir Varbergs BoIS telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Varbergs BoIS telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Pacos Ferreira vs Braga - Liga Portugal 11 September 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hammarby IF dalam laga Allsvenskan, stersunds FK dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, stersunds FK berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk stersunds FK, gol dicetak oleh Marco Weymans (8′), Blair Turgott (14′), Noah Sonko Sundberg (15′ Gol bunuh diri) dan Ludvig Fritzson (19′).

Untuk lawan mereka, Hammarby IF memiliki 32 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Williot Swedberg (24′), Gustav Ludwigson (77′) dan Akinkunmi Amoo (93′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Moscow vs Rubin Kazan - Liga Rusia 26 September 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang berbuah, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana stersunds FK telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap bentrokan. Tim lawan telah mendapatkan 14 dari gol ini.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 06/06/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Varbergs BoIS telah memenangkan 3 di antaranya dan stersunds FK 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Varbergs dan 8 diciptakan oleh stersunds. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

BACA JUGA:   Prediksi Odd Grenland vs Mjondalen, Liga Norwegia 1 November 2021

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Varbergs BoIS Joakim Persson dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Daniel Krezic (Cedera Ligamen Salib) absen.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih stersunds FK Per-Joar Hansen. Rewan Amin (Pecah Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Penilaian kami adalah bahwa Varbergs BoIS kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka berhadapan dengan stersunds FK, yang mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 untuk Varbergs BoIS secara penuh.(red)

Prediksi Skor Varbergs vs Ostersunds: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.