Prediksi Vallecano vs Barcelona, La Liga 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Vallecano vs Barcelona

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vallecano vs Barcelona, Pertemuan La Liga di Campo de Fútbol de Vallecas pada hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Rayo Vallecano mempersiapkan diri untuk kunjungan Barcelona.

Rayo Vallecano akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 La Liga melawan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Bagi Rayo Vallecano, gol dicetak oleh Hernández (26′) dan Randy Nteka (65′). Elche CF melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lucas Boyé (14′) mencetak gol untuk Elche CF.

Sudah merupakan kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Rayo Vallecano telah menunjukkan baja defensif.

BACA JUGA:   Prediksi Osasuna vs Sociedad, La Liga 8 November 2021

Kenyataannya adalah bahwa Rayo Vallecano telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 5 gol dalam perjalanan. Namun, tren semacam itu tidak perlu dipertahankan di sini.

Barcelona akan memasuki pertemuan setelah menang 1-0 di Liga Champions atas Dynamo Kyiv di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Gerard Pique (36′). Untuk lawan mereka, Dynamo Kyiv mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Barcelona telah menjadi bukti akhir-akhir ini.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Alaves, La Liga Spanyol 20 November 2021

Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 6 gol dan Barcelona telah mencetak 7.

Inspeksi hasil head to head sebelumnya pada 08/03/2015 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Rayo Vallecano.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Barcelona terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen pertandingan itu.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 32 di semua yang rata-rata keluar 5,33 gol per pertandingan.

Bos Rayo Vallecano Andoni Iraola akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 November 2021

Manajer Barcelona Ronald Koeman saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Ronald Araújo (Cedera Hamstring), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Pedri (Cedera Otot), Moussa Wagué (Patella pecah) dan Martin Braithwaite (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini. Moussa Wagué tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa Rayo Vallecano cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan barisan Barcelona ini, tetapi satu gol tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami menjalani pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 1-2 untuk Barcelona di babak penuh. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Vallecano vs Barcelona: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.