Prediksi Valladolid vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 13 November 2021

oleh
Prediksi Valladolid vs Fuenlabrada

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Valladolid vs Fuenlabrada, Real Valladolid akan mengincar kemenangan 3-1 atas Mirandes ketika mereka menjamu Fuenlabrada di Estadio Jose Zorilla pada Sabtu sore.

La Pucela dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 4-1 dari Amorebieta, dengan tim yang tersisa di tempat playoff. Real Valladolid mengincar kemenangan kedelapan mereka musim ini, dan mereka harus memanfaatkan performa buruk Fuenlabrada.

Kabar buruk bagi tuan rumah adalah gelandang berpengalaman Roque Mesa kemungkinan besar akan absen karena cedera otot.

Fuenla, di sisi lain, hanya mengumpulkan total tiga poin dari enam pertandingan liga sebelumnya.

Pasukan Jose Luis Oltra tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Real Valladolid di Estadio Jose Zorilla. Bek Adrian Dieguez Grande kembali dari skorsing untuk tim tamu.

Real Valladolid ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 3-1 di La Liga 2 melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid memiliki 53% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga 23 September 2021

Untuk Real Valladolid, gol-gol dicetak oleh Shon Weissman (28′, 81′) dan Gonzalo Plata (32′). CD Mirandés memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alejandro Marqués (88′) adalah pencetak gol untuk CD Mirandés.

Real Valladolid terus dalam performa mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7.

Dalam pertandingan sebelumnya, Fuenlabrada bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Eibar mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menjadi jelas bahwa Fuenlabrada menderita karena kurangnya gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat hasil yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Fuenla juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama 7. Pola itu tidak terjamin untuk menindaklanjuti ke dalam game ini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Real Betis vs Vallecano, La Liga Spanyol 24 Oktober 2021

Menjelang pertemuan ini, Fuenlabrada tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

Bos Real Valladolid José Pacheta tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Fuenlabrada José Oltra tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Gelandang serang kelahiran Madrid, Oscar Plano diberi kesempatan unik yang tidak didapatkan banyak pesepakbola di awal karir mereka yang masih muda.

Sebagai anak muda berbakat yang membuat langkah sepak bola pertamanya dengan tim lokal Mostoles, Oscar Plano segera diraih oleh Real Madrid yang perkasa.

Setelah menghabiskan delapan tahun melalui pengaturan pemuda kelas berat La Liga, Plano diberi debut kompetitifnya di Real Madrid C pada tahun 2010.

BACA JUGA:   Prediksi Celta Vigo vs Cadiz - La Liga 18 September 2021

Satu musim kemudian membuatnya mendapatkan promosi ke tim B Real Madrid di mana dalam tiga musim secara total ia membuat 63 penampilan liga dan mencetak 7 gol.

Setelah menyadari sepenuhnya bahwa kesempatan untuk mewakili salah satu klub terbesar di dunia mungkin tidak dapat diraih, Oscar Plano pindah ke Alcoron pada tahun 2014.

Lebih dari 100 pertandingan dalam tiga tahun di Santo Domingo menjadikannya salah satu pemain kunci bagi Los Alfareros.

Gelandang Spanyol memberikan kontribusi besar dengan membantu Valladolid mengamankan promosi ke papan atas Spanyol pada 2017/18 dengan 44 penampilan La Liga 2 dan 6 gol.

Dalam pandangan kami, Fuenlabrada memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Real Valladolid ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Real Valladolid di akhir 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Valladolid vs Fuenlabrada: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.