Prediksi Valenciennes vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 09 Januari 2022

Prediksi Valenciennes vs Guingamp

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Valenciennes vs Guingamp, EA Guingamp tiba di Stade du Hainaut pada hari Minggu dinihari untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Valenciennes FC.

Valenciennes FC bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Ligue 2 melawan Sochaux.

Satu-satunya pencetak gol dari Valenciennes FC adalah Floyd Ayité (11′). Tony Mauricio (63′) mencetak gol untuk Sochaux.

Valenciennes FC cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Valenciennes FC juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka sebanyak 6. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Cremonese vs Benevento - Serie B Italia 17 Oktober 2021

Menjelang pertemuan ini, Valenciennes FC belum pernah menang melawan EA Guingamp dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

EA Guingamp datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Ligue 2 dengan mengalahkan USL Dunkerque di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari EA Guingamp adalah Frantzdy Pierrot (49′, 55′). Malik Tchokounté (52′) adalah pencetak gol untuk USL Dunkerque.

Mengilustrasikan kegemaran mereka akan pertemuan penting, gol telah dirayakan 22 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana EA Guingamp bermain, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 13 dari gol ini.

BACA JUGA:   Kejari Geledah Dinkes Kota Padangsidempuan, Ini yang Disita

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 26/04/2014 memberi tahu kita bahwa Valenciennes FC telah memenangkan 1 di antaranya dan EA Guingamp 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Jumlah gabungan dari 7 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 untuk Les Athéniens dan 4 datang dari Guingamp. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari 2 pada 31/07/2021 dan skor selesai EA Guingamp 1-1 Valenciennes FC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mathieu Vernice.

Bos Valenciennes FC Christophe Delmotte sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Mechelen vs Standard Liege - Liga Belgia 2 Oktober 2021

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer EA Guingamp Stéphane Dumont tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa EA Guingamp dan Valenciennes FC sama-sama dapat menemukan tujuan yang sulit didapat di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Valenciennes vs Guingamp: 0-0

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions