Prediksi Valencia vs Mallorca, La Liga Spanyol 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Valencia vs Mallorca

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Valencia vs Mallorca, Mallorca adalah tamu di Estadio de Mestalla pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga dengan tuan rumah Valencia.

Valencia menjadi tuan rumah bagi Mallorca di Estadio de Mestalla mereka pada hari ke 10 musim baru La Liga.

Los Che gagal merusak pesta Barcelona di Camp Nou pada akhir pekan lalu, namun mereka pasti mampu mengalahkan pendatang baru di kandang sendiri.

Pemain internasional Paraguay Omar Alderete kembali dari skorsing, sementara semua Correia, Lato, dan Piccini kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Los Bermellones gagal mengejutkan sepuluh pemain Real Sociedad di San Sebastian, dengan Lobete mencetak gol kemenangan akhir untuk Basque, dan, tidak diragukan lagi, tim tamu kurang percaya diri menjelang perjalanan ke Valencia.

Karena Los Che adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, Mallorca tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan hari Sabtu. Baik Aleksandar Sedlar dan Takefusa Kubo absen karena cedera untuk tim tamu.

Valencia tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 3-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Barcelona.

BACA JUGA:   Prediksi Cadiz vs Valencia - La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

Dalam laga itu, Valencia berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah José Gay (5′). Di sisi lain, FC Barcelona memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ansu Fati (13′), Memphis Depay (41′) dan Coutinho (85′) mencetak gol untuk Barcelona.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali terakhir bahwa Valencia telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Valencia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 10 gol selama waktu itu. Sementara itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Valencia tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Real Sociedad di kompetisi La Liga, Mallorca dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad, La Liga Spanyol 25 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 50% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Sociedad memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Julen Lobete (90′) adalah pencetak gol untuk Real Sociedad.

Kekuatan serangan dari Mallorca gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Los Bermellones juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 12.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 15/10/2011, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Valencia memenangkan 2 pertandingan tersebut, Mallorca 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Los Che dan 9 diciptakan oleh Los Bermellones. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-20 pada 19/01/2020 ketika berakhir Mallorca 4-1 Valencia.

BACA JUGA:   Prediksi Alcorcon vs Amorebieta, Segunda La Liga 7 November 2021

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Antonio Raíllo (7′), Ante Budimir (22′, 41′) dan Dani Rodríguez (79′).

Valencia memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ferran Torres (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Valencia José Bordalás dari skuat yang hampir full-strength. Thierry Correia (Cedera Otot) absen.

Manajer Mallorca Luis García tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Takefusa Kubo (Cedera Meniscal) dan Antonio Raíllo (Cedera Pergelangan Kaki) tidak siap untuk seleksi.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Valencia tampaknya akan mencetak lebih dari sekali melawan Mallorca, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Valencia di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Valencia vs Mallorca: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.