Prediksi Valencia vs Elche, Liga Spanyol 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Valencia vs Elche

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Valencia vs Elche, Valencia memainkan tuan rumah bagi Elche di Estadio de Mestalla mereka di La Liga Round 17.

Los Che datang dari belakang untuk mengalahkan Celta Vigo di jalan di akhir pekan, dengan tim bergerak lebih dekat ke tempat berlapis Eropa. Valencia hanya menderita satu kehilangan di rumah musim ini, dan tidak heran para bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan bentrokan hari Sabtu.

Baik diakhaby dan foulquier kembali dari suspensi, sementara Gabriel Paulista terus melewatkan cedera hamstring.

Los Franjiverdes, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan melawan Cadiz, dan mereka berhasil mendapatkannya.

Namun, Elche tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kita tergoda untuk menaruh uang kita di tuan rumah. Bek Pedro Bigas harus menjadi satu-satunya absen di sisi tandang.

Valencia, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 La Liga versus Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Valencia mengelola 33% kepemilikan dan 8 upaya pada tujuan dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Valencia, gol dibicarakan oleh Hugo Duro (19 ‘) dan Maxi Gómez (53’). Di ujung lain, Celta de Vigo mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. IAGO ASPAS (11 ‘) adalah pencetak gol untuk Celta Vigo.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Valencia José Bordalás telah mencapai target total 11 kali memberi mereka sejumlah gol yang dicetak per pertandingan 1,83.

Elche CF masuk ke game ini mengikuti dari 3-1 La Liga Win versus Cádiz dalam fixture mereka sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Elche CF mengelola kepemilikan 57% dan 8 upaya pada gawang dengan 3 target. Untuk Elche CF, gol diberi skor oleh Fidel (13 ‘), Tete Morente (75’) dan Josan (93 ‘). Di ujung lain, Cádiz memiliki 15 upaya pada gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alex Fernández (91 ‘) mencetak gol untuk Cádiz.

Melihat formulir mereka, dan Elche CF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi yang berlawanan mencapai 9 gol di semua. Defensif, Elche CF jelas memiliki beberapa masalah. Pola semacam itu tidak harus menindaklanjuti ke dalam game ini.

Melihat atas bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 24/11/2013 menunjukkan bahwa Valencia memenangkan 4 dari mereka dan Elche CF 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik berdiri di 0.

Secara keseluruhan, 18 gol diproduksi di antara mereka dalam permainan ini, dengan 12 dari mereka untuk Los Che dan 6 milik Los Franandiverdes. Gol rata-rata per game telah 3.

Perlengkapan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga pada 30/01/2021 ketika skor akhir adalah Valencia 1-0 elche lih.

Hari itu, Valencia mengelola 45% kepemilikan dan 14 upaya untuk tujuan dengan 4 target. Satu-satunya pemain mereka di Scoresheet adalah Daniel adalah (22 ‘).

Elche CF mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 pada target.

Pertandingan itu diwaspadai oleh Pablo González Fuertes.

Tidak ada banyak kekhawatiran personel, dengan hanya kepedulian kebugaran tunggal terhadap Valencia Gaffer José Bordalás untuk khawatir dari set pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Thierry Correia (cedera otot) tidak akan bermain.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Elche CF Francisco Rodríguez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Valencia memilikinya di dalamnya untuk dapat menciptakan sejumlah besar peluang & tembakan yang sukses pada target.

Namun, Elche CF tidak akan merasa mudah untuk mendapatkan peluang pemotretan meskipun kami melihat mereka memukul kembali pada tahap, juga.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang layak untuk Valencia pada akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Valencia vs Elche: 3-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.