EPAPER

Prediksi Uzbekistan vs Maladewa, Kualifikasi Piala Asia 2023

Prediksi Uzbekistan vs Maladewa

POSMETRO MEDAN – Prediksi Uzbekistan vs Maladewa, Uzbekistan menjamu Maladewa di Stadion Markaziy di Namangan untuk pertandingan Grup C kualifikasi Piala Asia 2023.

Serigala Putih adalah tim berperingkat tertinggi dalam grup, yang juga menampilkan Thailand dan Maladewa, dan merupakan favorit untuk lolos langsung ke final.

Tim asuhan Srecko Katanec telah tampil baik untuk kampanye kualifikasi mereka, memenangkan ketiga pertandingan mereka di 2022 sejauh ini.

Mereka memulai tahun dengan kemenangan 3-0 atas Sudan Selatan, diikuti dengan kekalahan 3-1 dari Kirgistan dan kekalahan 4-2 dari Uganda di Piala Navruz.

BACA JUGA:   Prediksi Charleroi vs Mechelen, Liga Belgia 15 Mei 2022

Maladewa, peringkat 156 dunia, belum pernah bermain di Piala Asia sebelumnya, dan menghadapi jalan yang sulit menuju kualifikasi dengan Uzbekistan juga di grup.

Kakap Merah hanya bermain sekali pada tahun 2022 sejauh ini – kemenangan 2-0 atas Bangladesh pada bulan Maret, tetapi itu hampir tidak ada persiapan untuk bulan depan.

Serigala Putih telah memanggil 24 pemain untuk pertandingan tiga kali bulan ini melawan Sri Lanka, Maladewa dan Thailand.

BACA JUGA:   Prediksi Jerv vs Valerenga, 31 Juli 2022

Striker AS Roma Eldor Shomurodov, yang mencetak enam gol dalam tiga pertandingan tahun kalender ini, akan memimpin lini depan sekali lagi.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Ali Ashfaq, yang mencetak 57 gol dari 88 pertandingan, akan menambah jumlah golnya yang luar biasa di sini dengan Ali Fasil memujinya dalam serangan itu.

Ibrahim Waheed Hassan akan menjadi vital dalam hal menambah kreativitas dari lini tengah.(red)

BACA JUGA:   Prediksi Kilmarnock vs Dundee United, 30 Juli 2022

Prediksi Pemain Uzbekistan vs Maladewa

Uzbekistan (4-3-3): Utkir Yusupov; Dilshod Saitov, Umar Eshmurodov, Husniddin Aliqulov, Farrukh Sayfiev; Otabek Shukurov, Sardor Sabirkhodjaev, Azizbek Amonov; Dostonbek Khamdamov, Eldor Shomurodov, Igor Sergeyev.

Maldives (4-3-3): Mohamed Faisal; Mohamed Umair, Ali Samooh, Ahmed Numaan, Haisham Hassan; Ibrahim Waheed Hassan, Hussain Nihan, Ibrahim Mahudhee; Ali Fasir, Ali Ashfaq, Naiz Hassan.

Prediksi Skor Uzbekistan vs Maladewa: 2-1

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber