Prediksi Utrecht vs Willem II, Eredivisie 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Utrecht vs Willem II

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Utrecht vs Willem II, Willem II tiba di Stadion Galgenwaard pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie dengan tuan rumah FC Utrecht.

Utrecht akan bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Heerenveen ketika mereka menjamu Willem II di Stadion Galgenwaard mereka pada Minggu sore.

Utrecht dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan telak 5-1 dari AZ Alkmaar, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan. Pasukan Rene Hake mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kandang sendiri, dan mereka kemungkinan akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

The Tricolores, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Fortuna Sittard.

Willem II gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat rekor kandang Utrecht yang bagus, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Tilburg dengan tangan kosong.

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Utrecht mengalahkan Willem II 3-2, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali. Bek Derrick Arthur Kohn kembali dari skorsing untuk tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Lens - Liga Prancis 21 Agustus 2021

FC Utrecht ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-5 KNVB Beker atas SteDoCo.

Pertandingan yang melibatkan FC Utrecht cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 24 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya terakreditasi ke FC Utrecht.

Pada pertandingan sebelumnya, Willem II bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eredivisie dengan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, Willem II memiliki 64% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Willem II adalah Mats Köhlert (59′). Fortuna Sittard mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Tijjani Noslin (54′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Willem II tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Fred Grim tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Willem II agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 dari bentrokan yang sama. Namun, pola semacam itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Maccabi Haifa vs Neftci Baku - Liga Konferensi 26 Agustus 2021

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 28/10/2018 menunjukkan bahwa FC Utrecht telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Willem II 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total 17 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 dari Utreg dan 4 dari Tricolores. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 31 pada 01/05/2021 ketika skor akhir adalah FC Utrecht 3-2 Willem II.

Dalam pertandingan tersebut, FC Utrecht berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Sander van de Streek (4′) dan Gyrano Kerk (68′).

Di ujung lain, Willem II memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sven van Beek (45′ Gol bunuh diri), Sebastian Holmén (57′) dan Kwasi Okyere Wriedt (82′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Galatasaray vs Randers - Liga Europa 27 Agustus 2021

Wasitnya adalah Jeroen Manschot.

Christopher Mamengi (Cedera Lutut), Simon Gustafson (Cedera Pergelangan Kaki), Tommy St. Jago (Cedera Lutut) dan Sylian Mokono (Knock) tidak tersedia untuk manajer FC Utrecht René Hake.

Manajer Willem II Fred Grim memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Godfried Roemeratoe (Cedera Tidak Diketahui), Robbin Ruiter (Cedera Tidak Diketahui), Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal) dan Leeroy Owusu (Apendisitis) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa FC Utrecht kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Namun, Willem II mungkin kesulitan menemukan jaring itu sendiri meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan mengonversi setidaknya sekali di sini juga.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 3-1 untuk FC Utrecht pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Utrecht vs Willem II: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.