Prediksi Utrecht vs Heerenveen, Eredivisie 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Utrecht vs Heerenveen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Utrecht vs Heerenveen, FC Utrecht akan berhadapan dengan tim tandang SC Heerenveen di Stadion Galgenwaard dalam pertandingan Eredivisie pada hari Sabtu.

Zwolle dan Heracles saling berhadapan di Stadion MAC³PARK di babak 10 Eredivisie.

Meski tampil bagus di Philips Stadion pada akhir pekan, Zwolle akhirnya dikalahkan oleh PSV di Eindhoven.

Pasukan Art Langeler tertahan di dasar klasemen, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 27. Pelle Clement dan Sai van Wermeskerken diragukan, dan keduanya akan dinilai sebelum kick-off.

The Black and Whites, di sisi lain, bertujuan untuk naik ke bagian atas tabel.

Heracles menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan melihat bahwa tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari pengunjung, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah.

Noah Fadiga dilarang bertanding, sedangkan Adrian Szoke dan Lunding Jakobsen dinilai diragukan.

FC Utrecht akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 5-1 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan AZ.

BACA JUGA:   Prediksi Willem II vs Groningen - Eredivisie 18 September 2021

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Utrecht adalah Quinten Timber (90′).

Di sisi lain, AZ memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Vangelis Pavlidis (6′), Jesper Karlsson (12′), Dani de Wit (39′, 56′) dan Albert Guðmundsson (86′) mencetak gol untuk AZ.

Pertandingan dengan FC Utrecht telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi ke FC Utrecht.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ajax di laga Eredivisie, SC Heerenveen dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Ajax mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sébastien Haller (24′) dan David Neres (75′) mencetak gol untuk Ajax.

BACA JUGA:   Prediksi NEC Nijmegen vs Heerenveen, Eredivisie 6 November 2021

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, SC Heerenveen asuhan Johnny Jansen telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Menjelang pertandingan ini, SC Heerenveen belum tampil sebagai pemenang melawan FC Utrecht ketika mereka memainkannya di luar kandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 12/05/2018 memberitahu kita bahwa FC Utrecht telah memenangkan 3 dari mereka & SC Heerenveen 0, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari Utreg dan 6 terjaring oleh De Superfriezen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 32 pada 08/05/2021 dan skor berakhir SC Heerenveen 0-0 FC Utrecht.

BACA JUGA:   Prediksi Schalke vs Erzgebirge Aue - 2 Bundesliga 13 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen memiliki 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC Utrecht memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pol van Boekel.

Christopher Mamengi (Cedera Lutut), Simon Gustafson (Cedera Pergelangan Kaki), Tommy St. Jago (Cedera Lutut) dan Sylian Mokono (Knock) tidak akan bermain untuk pelatih FC Utrecht René Hake.

Bos SC Heerenveen Johnny Jansen harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Rodney Kongolo (Ill) dan Pawel Bochniewicz (Cruciate Ligament Rupture) tidak siap untuk seleksi.

Tampaknya SC Heerenveen harus bermain sangat baik untuk mencetak gol melawan tim FC Utrecht yang tentunya memiliki kemampuan untuk mencetak gol yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan besar di sini.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk FC Utrecht di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Utrecht vs Heerenveen: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.