Prediksi Utrecht vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Utrecht vs Go Ahead Eagles

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Utrecht vs Go Ahead Eagles, Utrecht akan bertujuan untuk menebus kesalahan untuk kerugian 4-1 untuk PSV ketika mereka mengambil G.A. Eagles di Eredivisie Round 16.

Pasukan Rene Hake melanjutkan dengan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada dalam perjalanan, dengan tim mengamati kemenangan kelima berturut-turut di rumah. Semua Sylian Mokono, Christopher Mamengi, dan Tommy St. Jago dinilai diragukan untuk pertandingan.

Para pendatang baru, di sisi lain, menderita kerugian 2-1 dengan twente dalam pertandingan liga terakhir mereka. Ganja Eagles telah memiliki pasang surut mereka akhir-akhir ini, tetapi cocok dengan Utrecht di Stadion Galgenwaard lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Eredivisie Utrecht mengalahkan G.A. Eagles berkat gol Xandro Schenk sendiri, dan kami memprediksi bahwa sejarah akan berulang. Penting ke depan Ogechika Heil dan Marc Cardona adalah keraguan besar, berbicara tentang tim tamu.

FC Utrecht akan berharap untuk kembali ke Ways Ways di sini setelah kekalahan Eredivisie 4-1 terakhir kali keluar ke PSV Eindhoven.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht memiliki 46% kepemilikan dan 10 upaya pada tujuan dengan 1 target. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Utrecht adalah Mike Van der Hoorn (12 ‘).

PSV Eindhoven mendapat 11 upaya tujuan dengan 6 tepat sasaran. Cody Gakpo (27 ‘), André Ramalho (35’), Ritsu Dōan (51 ‘) dan Philipp Mwene (70’) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

FC Utrecht belum memiliki masalah dengan mencetak gol, mengenai target masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengototkan jumlah 14 selama periode itu sementara juga kebobolan total 9. Pola semacam itu mungkin tidak menindaklanjuti ke dalam pertandingan ini.

Sejak upaya kehilangan dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Twente dalam aksi Eredivisie, maju Eagles dan pendukung keliling mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam hal ini.

Dalam pertandingan itu, lanjut Eagles mengelola 38% kepemilikan dan 12 tembakan pada gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk maju Eagles adalah Iñigo Córdoba (39 ‘).

FC Twente mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ricky van Wolfswinkel (79 ‘) dan Ramiz Zerrouki (83’) mencetak gol untuk FC Twente.

Sepanjang 6 pertandingan mereka sebelumnya, Kees van Wonderen’s Eagles, Eagles telah melihat upaya tujuan mereka menjadi sukses sebanyak 8 kali – menghasilkan gol per game rata-rata 1,33.

Muncul dalam bentrokan ini, lanjut Eagles belum dipukuli dalam 4 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Memeriksa Kepala Terkini Mereka untuk Kepala Bentrokan yang berasal dari 22/12/2013 memberitahu kita bahwa FC Utrecht telah memenangkan 4 dari permainan ini dan pergi ke depan Eagles 2, dengan penghitungan pertandingan yang ditarik berdiri di 0.

19 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan pertandingan itu, dengan 13 dari Utreg dan 6 untuk Trots Aan de Ijssel. Gol rata-rata per game adalah 3,17.

Christopher Mamengi (cedera lutut), Mike van der Hoorn (gegar otak), Tommy St. Jago (cedera lutut) dan Sylian Mokono (cedera kaki) tidak akan dapat menampilkan untuk FC Utrecht Manager René Hake.

Ke depan Boss Eagles Kees van Wonderen harus saat ini bersaing dengan berkurangnya opsi tim. Ogechika Heil (Cedera Hamstring), Turan Tuzlacik (Cedera Ankle), Giannis-Fivos Botos (Cedera Hamstring), Marc Cardona (cedera pangkal paha), Bas Kuipers (cedera lutut) dan Sam Crowther (kondisi jantung) tidak akan tampil.

Pemikiran kami adalah bahwa ke depan Eagles kemungkinan akan dapat mencetak gol terhadap lineup FC Utrecht ini, namun mungkin tidak cukup untuk menghindari kerugian.

Kami berpikir bahwa itu akan menjadi permainan yang dekat dengan margin pemenang 2-1 untuk FC Utrecht di akhir pertandingan. Harus menjadi yang baik.(red)

Prediksi Skor Utrecht vs Go Ahead Eagles: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.