EPAPER

Prediksi USL Dunkerque vs Paris, Ligue 2 Prancis 09 Januari 2022

Prediksi USL Dunkerque vs Paris

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi USL Dunkerque vs Paris, Pertandingan Ligue 2 di Stade Marcel-Tribut pada hari Minggu dinihari akan mempertemukan tim tuan rumah USL Dunkerque dengan lawan Paris FC.

USL Dunkerque akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan EA Guingamp.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari USL Dunkerque adalah Malik TchokountĂ© (52′). Frantzdy Pierrot (49′, 55′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

USL Dunkerque belum memaksimalkan peluang mereka di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 2 lawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Blackburn vs Bournemouth 30 April 2022

Dalam pertemuan itu, USL Dunkerque juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 9. Kita akan mengetahui apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Paris FC memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 2 dalam kekalahan dari Amiens SC di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Paris FC adalah Morgan Guilavogui (7′).

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh unit pertahanan Paris FC telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 1 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9.

BACA JUGA:   Prediksi Stromsgodset vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 24 Oktober 2021

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 2 pada 31/07/2021 ketika skor akhir adalah Paris FC 2-1 USL Dunkerque.

Wasitnya adalah Guillaume Paradis.

Manajer USL Dunkerque Romain Revelli tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Paris FC Thierry Laurey. Cyril Mandouki (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

BACA JUGA:   Prediksi Alaves vs Sociedad, Liga Spanyol 03 Januari 2022

Kami berpikir bahwa USL Dunkerque perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencatatkan skor melawan barisan Paris FC ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Paris FC di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor USL Dunkerque vs Paris: 0-1

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions