Prediksi USL Dunkerque vs Caen, Ligue 2 Prancis 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi USL Dunkerque vs Caen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi USL Dunkerque vs Caen, Pertandingan Ligue 2 di Stade Marcel-Tribut pada Hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah USL Dunkerque melawan lawan SM Caen.

USL Dunkerque akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-3 Ligue 2 atas Valenciennes FC.

Untuk USL Dunkerque, pencetak golnya adalah Kévin Rocheteau (3′, 47′) dan Désiré Segbé Azankpo (41′). Yassine Haouari (53′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

USL Dunkerque dari Romain Revelli merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 6.

BACA JUGA:   Prediksi Paris vs Rodez, Ligue 2 Prancis 7 November 2021

Terakhir kali keluar, SM Caen bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Havre AC.

Untuk SM Caen, pencetak golnya adalah Alexandre Mendy (31′) dan Mehdi Chahiri (58′). Khalid Boutaïb (8′) dan Pape Ibnou Bâ (68′) mencetak gol untuk Havre AC.

Melihat performa mereka, dan SM Caen telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, SM Caen telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 34 pada 20/04/2021 ketika skor akhir adalah SM Caen 1-1 USL Dunkerque.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs Paris, Ligue 2 Prancis 21 November 2021

Pada kesempatan itu, SM Caen berhasil menguasai 37% dan 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jessy Deminguet (20′).

USL Dunkerque mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Emeric Dudouit (88′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver Thual.

Bos USL Dunkerque Romain Revelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer SM Caen Stéphane Moulin tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Hugo Vandermersch (Pecahnya Ligamen Cruciate), Franklin Wadja (Cedera Meniscal) dan Kelian Nsona (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi USL Dunkerque vs Bastia - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Pemikiran kami adalah bahwa USL Dunkerque mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim SM Caen ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk SM Caen setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor USL Dunkerque vs Caen: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.