Prediksi USL Dunkerque vs Auxerre, Ligue 2 Prancis 12 Desember 2021

oleh
Prediksi USL Dunkerque vs Auxerre

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi USL Dunkerque vs Auxerre, USL Dunkerque bertemu tim tandang AJ Auxerre di Stade Marcel-Tribut dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

USL Dunkerque akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 3-0 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Amiens SC.

Aliou Badji (26′, 92′) dan Chadrac Akolo (81′) mencetak gol untuk Amiens SC.

Sudah jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana USL Dunkerque telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa USL Dunkerque telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali keluar, AJ Auxerre bermain imbang 2-2 di pertandingan Ligue 2 melawan SM Caen.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari AJ Auxerre adalah Jubal Júnior (81′). Alexandre Mendy (13′), Rémy Riou (45′ Gol bunuh diri) dan Hugo Vandermersch (76′) mencetak gol untuk SM Caen.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan AJ Auxerre, minimal tiga gol telah masuk.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk AJ Auxerre sama dengan 1,67. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-35 pada 24/04/2021 ketika selesai AJ Auxerre 2-1 USL Dunkerque.

Hari itu, AJ Auxerre berhasil menguasai 56% dan 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mickaël Le Bihan (33′, 55′).

Di ujung lain, USL Dunkerque mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Malik Tchokounté (2′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Guillaume Paradis.

Manajer USL Dunkerque Romain Revelli akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos AJ Auxerre Jean-Marc Furlan. Ousoumane Camara (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa USL Dunkerque akan memiliki tugas yang sulit untuk menempatkan gol melewati tim AJ Auxerre ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Karena itu, kami memprediksi kemenangan 0-1 untuk AJ Auxerre di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor USL Dunkerque vs Auxerre: 0-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.