Prediksi US Chauvigny vs Marseille, Piala Prancis 03 Januari 2022

oleh
Prediksi US Chauvigny vs Marseille

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi US Chauvigny vs Marseille, Chauvigny dan Olympique Marseille saling berhadapan di Palais des Sports de Beaublanc dalam pertandingan David-vs-Goliath Coupe de France.

Sisi liga yang lebih rendah mengatur pertemuan dengan OM dengan mengalahkan orang-orang seperti Ouest Tourangeau, Le Havre, dan Chartres, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Minggu.

Sisi Ligue 1, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan sepuluh pemain Cannet Rocheville (4-1), dan bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertarungan hari Minggu juga.

Mengingat Jorge Sampaoli memiliki skuad penuh untuk dipilih, kami memperkirakan bahwa OM akan memesan tempat mereka di 16 besar tanpa kesulitan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain internasional Polandia Arkadiusz Milik, yang mencetak hat-trick di babak sebelumnya.

Valentin Rongier adalah pemain sepak bola Prancis, yang bermain untuk klub Ligue 1 Nantes sebagai gelandang bertahan.

Rongier, yang lahir pada 7 Desember 1994 di Macon (Prancis) mencetak dua gol dalam 39 penampilan untuk Nantes B dari 2013 hingga 2015 dan ia melakukan debut Ligue 1 bersama Les Canaris pada 18 Oktober 2014 dengan hasil imbang 1-1 dengan Stade de Reims.

Perlu dicatat bahwa ia menggantikan Lucas Deaux 15 menit sebelum peluit akhir.

Selama bertahun-tahun Valentin Rongier telah memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Nantes dan Anda harus tahu bahwa ia membuat tidak kurang dari 31 penampilan untuk klub dalam kampanye Ligue 1 2016/2017.

Pada 25 Juni 2015 ia memperpanjang kontraknya dengan tim La Beaujoir-Louis Fonteneau dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Posisi utama Valentin Rongier adalah gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah. Kaki pilihannya benar.

Chauvigny akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 2-1 Coupe De France melawan C’Chartres.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Marseille bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 dengan Reims.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 73% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Marseille adalah Dimitri Payet (98′). Stade de Reims membuat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Hugo Ekitike (75′) mencetak gol untuk Reims.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Marseille telah mengantongi 10 gol. Marseille juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Manajer Chauvigny tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Marseille Jorge Sampaoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Marseille mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali tanpa kebobolan ketika mereka bermain melawan Chauvigny, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Tip kami adalah untuk kemenangan 0-2 yang cukup nyaman untuk Marseille di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor US Chauvigny vs Marseille: 0-2

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.