Prediksi Ural vs Zenit, Liga Rusia 7 November 2021

oleh
Prediksi Ural vs Zenit

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ural vs Zenit, Pertandingan Liga Premier di Central Stadium Yekaterinburg pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Ural berhadapan dengan Zenit St Petersburg.

Ural akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Liga Inggris melawan FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Ural memiliki 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. FC Khimki mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Ural.

Ural telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang masuk pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

BACA JUGA:   Prediksi Konyaspor vs Alanyaspor - Liga Turki 2 Oktober 2021

Sejak kalah di laga terakhir mereka di tangan Juventus di laga Liga Champions, Zenit St Petersburg dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Zenit St Petersburg adalah Sardar Azmoun (92′). Juventus memiliki 26 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Paulo Dybala (11′, 58′), Leonardo Bonucci (26′ Gol bunuh diri), Federico Chiesa (73′) dan lvaro Morata (82′) mencetak gol untuk Juventus.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Zenit St Petersburg, setidaknya tiga gol telah dicetak.

BACA JUGA:   Prediksi Varbergs BoIS vs Malmo, Liga Swedia 24 Oktober 2021

Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 4,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Zenit St Petersburg sama dengan 2,5.

Melihat hasil head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 19/08/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Ural.

Mereka tidak bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Zenit St Petersburg mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 26 gol yang rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-17 pada 12/05/2020 ketika skor akhirnya adalah Zenit St Petersburg 5-1 Ural.

Wasitnya adalah Yegor Panin.

BACA JUGA:   Prediksi Hatayspor vs Kayserispor - Liga Turki 19 September 2021

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Ural Igor Shalimov berkat sekelompok pemain yang kuat. Roman Emeljanov (Pembedahan) tidak lagi diperdebatkan.

Berkat tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Zenit St Petersburg kemungkinan akan mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Ural, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 0-2 yang cukup nyaman untuk Zenit St Petersburg datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Ural vs Zenit: 0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.