Prediksi Unionistas vs Elche, Copa Del Rey 16 Desember 2021

oleh
Prediksi Unionistas vs Elche, Copa Del Rey 16 Desember 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Unionistas vs Elche, Elche CF menghadapi ujian baru pada hari Kamis dinihari saat kami menghitung mundur untuk pertandingan Copa del Rey yang akan datang melawan Unionistas.

Unionistas, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Copa del Rey vs Algeciras.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Valencia di kompetisi La Liga, Elche CF dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Elche CF berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Lucas Boyé (75′). Untuk lawan mereka, Valencia CF memiliki 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gonçalo Guedes (23′) dan Cristiano Piccini (86′) mencetak gol untuk Valencia.

Melihat performa mereka, dan Elche CF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Elche CF telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Bos Unionistas Carlos Luaces Carreño akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Elche CF Francisco Rodríguez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Unionistas pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Elche CF ini, meskipun satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 1-2 untuk Elche CF di akhir yang satu ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Unionistas vs Elche: 1-2

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.