Prediksi Ukraina vs Bulgaria, Ujicoba 12 November 2021

oleh
Prediksi Ukraina vs Bulgaria

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ukraina vs Bulgaria, Masih dalam perebutan tempat di Qatar 2022 jika hasilnya berjalan akhir pekan ini, Ukraina akan menyambut Bulgaria di Odessa pada Kamis untuk pertandingan persahabatan internasional.

Sementara Bulgaria tidak akan menuju Timur Tengah dalam waktu 12 bulan, perbaikan mereka baru-baru ini berarti mereka memberikan oposisi yang substansial bagi tuan rumah, yang melakukan perjalanan ke Bosnia Selasa depan untuk final Grup D yang menentukan.

Kekosongan yang ditinggalkan oleh pengunduran diri pahlawan nasional Andriy Shevchenko setelah Euro 2020 mungkin telah diisi dengan mengagumkan oleh penerus pelatih baru Genoa Oleksandr Petrakov akhir-akhir ini, tetapi Ukraina bersiap untuk minggu yang penting dengan ketidakpastian masih seputar kualifikasi mereka untuk Qatar.

Hanya ditunjuk untuk sementara sampai akhir kualifikasi, Petrakov – sangat berpengalaman dalam pengembangan pemain muda untuk bangsanya, tetapi dengan sedikit keahlian senior – telah membawa Zbirna ke ambang tempat playoff Piala Dunia. Namun, tabel Grup D yang padat berarti bahwa mereka mungkin masih perlu menang di Bosnia dan berharap Finlandia gagal.

Meskipun demikian, mencatatkan empat hasil imbang dan satu kemenangan sejak awal September merupakan pencapaian yang patut dipuji bagi pelatih perempat finalis Euro 2020 saat ini – terutama karena satu kesuksesan mereka selama periode itu terjadi di Helsinki bulan lalu.

BACA JUGA:   Prediksi Swiss vs Yunani - Laga Ujicoba 2 September 2021

Ukraina mengikuti hasil itu dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Bosnia dalam pertandingan terakhir mereka, saat gol babak kedua Anel Ahmedhodzic untuk tim tamu menyamakan kedudukan menjadi gol awal Andriy Yarmolenko.

Peringkat dunia 26 dalam indeks terbaru, negara Eropa Timur pasti akan menjadi favorit untuk menang melawan rekan-rekan Balkan mereka pada Kamis malam, dan telah memenangkan kedua pertemuan mereka sebelumnya abad ini.

Transisi rumit dari unit tua yang gagal ke skuad yang lebih muda terus berlanjut tahun ini untuk Bulgaria peringkat 70, karena tim Yasen Petrov telah mengalami beberapa kemunduran tetapi juga melihat tanda-tanda peningkatan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Ditundukkan oleh Lithuania yang rendahan pada pertandingan pertama dari dua pertandingan kualifikasi Oktober, Lions kemudian mengalahkan Irlandia Utara beberapa hari kemudian, ketika dua gol Todor Nedelev membuktikan perbedaan melawan rival Grup C mereka di Sofia.

BACA JUGA:   Prediksi Serbia vs Qatar, Ujicoba 12 November 2021

Kemenangan itu mengangkat Bulgaria ke posisi ketiga dalam klasemen, terpaut baik dari Swiss dan juara Eropa Italia – yang akan bertarung memperebutkan kualifikasi otomatis minggu ini – tetapi di atas pasukan Ian Baraclough dan Lithuania.

Mereka mungkin hanya bermain untuk kebanggaan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Swiss minggu depan, tetapi Petrov tidak diragukan lagi akan bertekad bahwa pasukannya dibangun di atas hanya satu kekalahan dari lima pertandingan – termasuk dengan gigih menahan pemenang Euro 2020 dengan skor 1- 1 hasil imbang di Florence.

Bulgaria telah gagal lolos ke putaran final Piala Dunia sejak 1998 – segera setelah terkenal finis keempat di AS ’94 – tetapi meskipun empat tahun lagi akan berlalu sebelum mereka memiliki kesempatan lain untuk kembali, fondasi pertama dari tantangan lain kali dapat diletakkan di bulan-bulan mendatang.

Di samping bek sayap Dynamo Kiev yang cedera, Vitaliy Mykolenko, Ukraina memiliki skuat penuh untuk pertandingan internasional mereka, memberi pelatih pengganti Oleksandr Petrakov kesempatan untuk melanjutkan tradisi memainkan dua pemain sayap dan seorang penyerang tengah.

BACA JUGA:   Prediksi Republik Ceko vs Kuwait, Ujicoba 12 November 2021

Untuk alasan itu, bintang Serie A Ruslan Malinovskyi mungkin tidak tampil, karena bakat khususnya – bermain dalam peran lini tengah yang maju – tampaknya bertentangan dengan pengaturan tim yang biasa.

Sementara Oleksandr Zinchenko dapat diminta untuk menggantikan Mykolenko sebagai bek sayap kiri, pemain muda Shakhtar Donetsk Viktor Korniyenko dan Eduard Sobol dari Club Brugge adalah opsi lain yang memungkinkan di sayap itu.

Bulgaria, sementara itu, terus mengintegrasikan beberapa generasi berikutnya selama fase transisi mereka, dengan kiper remaja Svetoslav Vutsov dan striker Chicago Fire Stanislav Ivanov sama-sama berharap mendapat caps senior pertama.

Todor Nedelev harus menjadi starter untuk mendukung striker tunggal setelah dua golnya melawan Irlandia Utara, dan Kiril Despodov yang berusia 24 tahun juga akan tampil di depan, setelah mengambil alih kapten dari Georgi Kostadinov.(red)

Prediksi Skor Ukraina vs Bulgaria: 1-1

Prediksi pemain Ukraina vs Bulgaria

Ukraine : Bushchan; Matvienko, Kryvtsov, Zabaryni; Tymchyk, Kovalenko, Zinchenko, Korniyenko; Yarmolenko, Tsyhankov; Yaremchuk

Bulgaria : Mihailov; Turitsov, Bozhikov, Dimitrov, Velkovski; Yankov, Chochev; Despodov, Nedelev, Kirilov; D. Iliev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.