Prediksi Uganda vs Kenya, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh
Prediksi Uganda vs Kenya

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Uganda vs Kenya, Kami menghitung mundur ke Zona Afrika Kualifikasi Piala Dunia pada hari Kamis ketika Uganda menghadapi Kenya.

Uganda, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah 1-0 Kualifikasi Piala Dunia – Afrika menang atas Rwanda.

Uganda telah mencapai target 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut berjumlah 5.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Mali di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Afrika, Kenya dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Pasukan penyerang dari Kenya gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Harambee Stars juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 8.

BACA JUGA:   Prediksi Irlandia Utara vs Lituania, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

Selama bertahun-tahun, Victory Wanyama telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Kenya terbaik. Wanyama memulai karir seniornya di klub Belgia Beerschot dan setelah mencetak 2 gol dalam 51 penampilan di liga untuk de Ratten, ia pindah ke Celtic pada 2011.

Gelandang bertahan, yang sangat kuat dalam tekel, memutuskan untuk meninggalkan Hoops pada 2013, menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Southampton dengan biaya £ 12,5 juta.

Selama masa jabatannya di St. Mary’s Stadium Victory Wanyama membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Southampton dan berkat penampilannya yang mendebarkan bersama The Saints, pimpinan Tottenham Hotspur membuat tawaran yang menggiurkan untuk pemain internasional Kenya.

BACA JUGA:   Prediksi Polandia vs Inggris - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Pada tahun 2016 Wanyama menandatangani kontrak empat tahun dengan klub ibu kota dan sejak itu dia bermain untuk Spurs.

Gelandang Tottenham lahir di Nairobi pada 25 Juni 1991 dan ia melakukan debut internasionalnya untuk tim nasional Kenya dalam pertandingan persahabatan melawan Nigeria pada Mei 2007.

Tim sepak bola nasional Kenya mewakili Kenya di panggung internasional. Dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Kenya, Bintang Harambee menyambut saingan mereka di Pusat Olahraga Internasional Moi.

Kenya belum lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA, tetapi pada 2019 mereka akan bertanding di Piala Afrika untuk keenam kalinya dalam sejarah tim nasional.

Tim Kenya tergabung dengan Senegal, Aljazair, dan Tanzania di Grup C.

BACA JUGA:   Prediksi Tiongkok vs Oman, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

Bintang Harambee terkenal dengan perlengkapan merah (rumah), tetapi mereka juga mengenakan warna putih dan hijau saat bermain di perjalanan.

Kenya menghadapi Uganda dalam pertandingan internasional pertama mereka, dengan tim berbagi poin (1-1) dengan Uganda di Nairobi.

The Harambee Stars mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Zanzibar (10-0) pada Oktober 1961 dan empat tahun kemudian mereka dikalahkan oleh Ghana 12-2, yang dianggap sebagai kekalahan terbesar tim.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Kenya cukup mampu untuk membuat gol melewati tim Uganda ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Uganda setelah 90. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Uganda vs Kenya: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.