Prediksi Ufa vs Terek Grozny, Liga Rusia 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Ufa vs Terek Grozny, Liga Rusia 31 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ufa vs Terek Grozny, Terek Grozny mengunjungi BetBoom Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Ufa.

Ufa menuju ke pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 di Liga Premier vs Rubin Kazan.

Dalam pertandingan itu, Ufa berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Ufa, pencetak golnya adalah Gamid Agalarov (19′) dan Yuri Zhuravlev (59′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Rubin Kazan mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Ufa menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Ufa telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Tren itu tentu saja tidak akan dipertahankan ke game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Haugesund vs Sarpsborg - Liga Norwegia 12 September 2021

Menuju ke pertandingan ini, Ufa tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Terek Grozny masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Ural di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Terek Grozny adalah Senin Sebai (71′). Untuk lawan mereka, Ural mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Terek Grozny memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Wolves juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 9.

Sekilas tentang bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 02/09/2018 memberi tahu kita bahwa Ufa telah memenangkan 2 di antaranya & Terek Grozny 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA JUGA:   Prediksi Halmstads vs Ostersunds - Liga Swedia 2 Oktober 2021

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari Gorozhane dan 7 milik The Wolves. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-25 pada 10/04/2021 ketika skor akhir adalah Ufa 3-0 Terek Grozny.

Dalam pertandingan itu, Ufa memiliki 47% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Filip Mrzljak (13′) dan Nemanja Miletić (54′).

Terek Grozny mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Wilker ngel (36′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Terek vs Spartak Moscow - Liga Rusia 3 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Pavel Kukuyan.

Oleg Dzantiev (Cedera Lutut), Timur Zhamaletdinov (Bedah), Konstantin Pliev (Cedera Punggung) dan Jimmy Tabidze (Bedah Ligamen Salib) akan absen untuk manajer Ufa Aleksei Stukalov. Egas Cacintura tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Terek Grozny dan Ufa sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Ufa vs Terek Grozny: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.