Prediksi Ufa vs Arsenal Tula, Liga Rusia 14 Mei 2022

Prediksi Ufa vs Arsenal Tula

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ufa vs Arsenal Tula, Pertandingan Liga Premier di BetBoom Arena pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Ufa bermain melawan Arsenal Tula.

Ufa bersiap untuk pertandingan ini setelah kebuntuan 0-0 di Liga Premier vs FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, Ufa berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 0 on target. FC Rostov melakukan 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Ufa telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Ufa telah melihat gol mereka kebobolan di 5 dari mereka sementara juga berhasil mencetak gol di 5 pertandingan itu.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Arsenal Tula bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, Arsenal Tula memiliki 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal Tula adalah Kings Kangwa (19′). Di sisi lain, FC Krasnodar melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Eduard Spertsyan (76′) adalah pencetak gol untuk FC Krasnodar.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Zagreb vs AC Milan, 26 Oktober 2022

Para pemain depan untuk Arsenal Tula telah kekurangan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Pryaniki juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama 9. Pola itu tidak akan selalu dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 20/04/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Ufa memenangkan 2 pertandingan itu, Arsenal Tula 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Total ada 12 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 6 di antaranya untuk Gorozhane dan 6 diciptakan oleh Pryaniki. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

BACA JUGA:   Prediksi Leipzig vs Real Madrid, 26 Oktober 2022

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 14 pada 11/6/2021 dan skor selesai Arsenal Tula 0-0 Ufa.

Pada hari itu, Arsenal Tula berhasil menguasai 64% dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Ufa memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

Timur Zhamaletdinov (Bedah) dan Aleksandr Belenov (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk manajer Ufa Aleksei Stukalov. Bojan Jokic tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Gorozhane mungkin akan menggunakan sistem 5-4-1 untuk game ini dan memilih Anton Chichkan, Dmitriy Kabutov, Konstantin Pliev, Aleksey Nikitin, Yuri Zhuravlev, Erving Botaka, Vyacheslav Krotov, Ruslan Fishchenko, Vladislav Kamilov, Oston Urunov dan Gamid Agalarov.

BACA JUGA:   Prediksi Spartak Moscow vs Gazovik, 31 Juli 2022

Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Arsenal Tula Miodrag Božovi. Uros Radakovic (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Pryaniki tampaknya paling mungkin bermain dalam formasi 4-2-3-1, mulai dari Mikhail Levashov, Igor Smolnikov, Artem Sokol, Maksim Belyaev, Danil Stepanov, Georgi Kostadinov, Maksim Kaynov, Sergey Tkachev, Ayaz Guliev , Evans Kangwa dan Djordje Despotovic.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Arsenal Tula memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan susunan pemain Ufa ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Ufa pada akhir pertandingan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Ufa vs Arsenal Tula: 2-1

editor : sormin
sumber : footballpredictions