Prediksi Udinese vs Sassuolo, Serie A Italia 7 November 2021

oleh
Prediksi Udinese vs Sassuolo, Serie A Italia 7 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Udinese vs Sassuolo, Udinese menghadapi lawan tamu Sassuolo di Dacia Arena dalam pertemuan Serie A pada hari Minggu.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Dacia Arena mempertemukan Udinese dan Sassuolo, dua tim papan tengah.

Zebrette gagal memenangkan delapan pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, mereka bertekad untuk mengakhiri tren negatif.

Pemain depan Argentina Ignacio Pussetto tetap berada di ruang pemulihan, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Pemain sayap yang fit lagi Gerard Deulofeu mendorong untuk memulai.

Neroverdi, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 2-1 dari Empoli.

Karena Sassuolo cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Lopez keluar dari pertarungan karena skorsing, sementara Djuricic dan Ayhan tetap absen karena cedera.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Udine, Zebrette mengalahkan Neroverdi 2-0.

Udinese akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs Torino, Serie A Italia 6 November 2021

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 33% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Inter Milan memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Joaquín Correa (60′, 68′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Udinese terlibat.

Meruntuhkan atribusi gol dalam periode ini, pihak lawan mencetak agregat 9 sementara Udinese mengelola jumlah 6.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Empoli di kompetisi Serie A, Sassuolo dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Empoli membuat 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Tonelli (43′ Gol bunuh diri), Andrea Pinamonti (83′) dan Szymon urkowski (92′) mencetak gol untuk Empoli.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs Bologna, Serie A Italia 7 November 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sassuolo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan.

Di belakang, Sassuolo benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini di pertandingan ini atau tidak.

Memeriksa pertandingan head to head terakhir mereka kembali ke 02/12/2018 menunjukkan bahwa Udinese telah memenangkan 3 pertandingan ini & Sassuolo 0, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

8 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Bianconeri Friuliani dan 1 dari Sassuolo. Itu rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 26 pada 06/03/2021 dan skor berakhir Udinese 2-0 Sassuolo.

Pada hari itu, Udinese memiliki 28% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Llorente (42′) dan Roberto Pereyra (93′).

BACA JUGA:   Prediksi Cosenza vs Reggina, Serie B Italia 6 November 2021

Sassuolo memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Wasitnya adalah Lorenzo Maggioni.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Udinese Luca Gotti dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Ignacio Pussetto (Masalah Lutut) absen. Lukasz Teodorczyk tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Sassuolo Alessio Dionisi tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Pedro Obiang (Kondisi Jantung), Filippo Romagna (patella pecah) dan Filip Djuricic (Masalah otot) tidak akan tampil. Maxime López tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Sassuolo dan Udinese sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu kami melihat pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Udinese vs Sassuolo: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.