Prediksi Twente vs Heracles, Eredivisie 6 November 2021

oleh
Prediksi Twente vs Heracles

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Twente vs Heracles, Pertandingan Eredivisie di De Grolsch Veste pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah FC Twente menyambut Heracles Almelo.

Setelah menderita kekalahan besar 5-2 di PSV pada akhir pekan, Twente akan berusaha mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka saat menjamu Heracles di De Grolsch Veste pada Matchday 12.

The Reds telah merosot di klasemen minggu demi minggu, tetapi pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi tim tuan rumah. Dua belas trio Brama, Cerny, dan Everink tetap berada di ruang pemulihan, sementara Lukoki dan Pierie diragukan.

Si Hitam Putih, di sisi lain, berhasil menahan Ajax untuk bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Heracles bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, dan mengingat performa Twente selain bagus, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Baik Adrian Szoke dan Lunding Jakobsen diragukan, dan keduanya akan dinilai sebelum kick-off.

BACA JUGA:   Prediksi Brescia vs Cosenza - Serie B Italia 27 Agustus 2021

FC Twente akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-2 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan PSV Eindhoven.

Dalam pertandingan itu, FC Twente berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Twente, gol dicetak oleh Michel Vlap (13′) dan Ramiz Zerrouki (44′). PSV Eindhoven membuat 20 tembakan tepat sasaran dengan 12 di antaranya tepat sasaran.

Yorbe Vertessen (14′, 54′), Eran Zahavi (27′) dan Carlos Vinícius (58′, 63′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

Pertandingan yang menampilkan FC Twente cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari FC Twente.

Sebelumnya, Heracles Almelo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eredivisie dengan Ajax.

BACA JUGA:   Prediksi Benfica vs PSV Eindhoven - Liga Champions 19 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo memiliki 30% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ajax mendapat 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Heracles Almelo dari Frank Wormuth telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 8.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 20/01/2017, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan FC Twente memenangkan 2 pertandingan tersebut, Heracles Almelo 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk De Tukkers dan 9 untuk Heraclieden. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 32 pada 08/05/2021 saat itu selesai FC Twente 1-1 Heracles Almelo.

Dalam pertandingan itu, FC Twente memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Danilo Pereira (85′).

BACA JUGA:   Prediksi NEC vs Vitesse, Eredivisie 17 Oktober 2021

Heracles Almelo memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mats Knoester (70′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Allard Lindhout.

Manajer FC Twente Ron Jans tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Heracles Almelo, Frank Wormuth, memiliki sejumlah pemain yang absen. Kasper Lunding (Cedera Lutut), Elias Oubella (Cedera Lutut) dan Sven Sonnenberg (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Heracles Almelo perlu memberikan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim FC Twente yang setidaknya harus mencetak satu.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk FC Twente di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Twente vs Heracles: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.