Prediksi Turki vs Gibraltar, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

oleh
Prediksi Turki vs Gibraltar

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Turki vs Gibraltar, Turki akan berusaha menjaga harapan mereka untuk mengklaim tempat pertama di Grup G tetap hidup ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Gibraltar pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ketiga di bagian tersebut, empat poin di belakang pemimpin Belanda, sementara Gibraltar berada di urutan terbawah, kehilangan semua delapan pertandingan Grup G mereka selama kampanye yang sulit.

Turki telah menang empat kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan Grup G mereka untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketiga di bagian itu, dua poin di belakang Norwegia yang berada di urutan kedua dan empat di belakang pemimpin Belanda.

Pasukan Stefan Kuntz akan berharap bahwa Latvia, yang menghadapi Norwegia pada Sabtu, dan Montenegro, yang menjamu Belanda, dapat membantu mereka akhir pekan ini, dengan The Crescent-Stars berusaha untuk tetap berada dalam campuran untuk kualifikasi Piala Dunia ketika mereka melakukan perjalanan ke Montenegro pada Selasa.

Turki menentangnya dalam hal mengklaim pertama atau kedua, dan itu akan menjadi kekecewaan besar jika mereka gagal lolos ke Piala Dunia, terutama mengingat kampanye Euro 2020 mereka yang membawa bencana, yang membuat mereka kehilangan ketiga pertandingan mereka. di final kompetisi.

BACA JUGA:   Prediksi Liechtenstein vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

The Crescent-Stars sebenarnya tidak pernah hadir di Piala Dunia sejak finis ketiga pada 2002; Belanda akan selalu menjadi favorit untuk memuncaki grup ini, tetapi tim asuhan Kuntz akan percaya bahwa mereka harus finis di atas Norwegia, yang akan menghadapi Belanda di pertandingan terakhir mereka di grup tersebut.

Turki menderita kekalahan berat saat tandang ke Belanda pada bulan September, tetapi mereka memiliki Oktober yang lebih sukses dalam hal hasil kualifikasi Piala Dunia, mengambil empat poin dari dua pertandingan mereka melawan Norwegia dan Latvia.

Gibraltar, seperti yang disebutkan, telah kehilangan semua delapan pertandingan mereka di bagian ini untuk duduk di bawah dengan nol poin, sementara mereka hanya mencetak tiga kali dan kebobolan 34 selama kampanye yang sulit.

Los Llanis telah di akhir beberapa kekalahan berat, kalah 7-0 dan 6-0 dari Belanda, di samping pengiriman lima tandang ke Norwegia pada bulan September.

BACA JUGA:   Prediksi Kosovo vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Gibraltar, yang akan menyelesaikan tantangan Grup G mereka di kandang melawan Latvia pada hari Selasa, secara mengejutkan gagal lolos ke Piala Dunia 2018, kalah dalam 10 pertandingan kualifikasi mereka.

Pasukan Julio Cesar Ribas berhasil bermain imbang melawan Andorra dalam pertandingan persahabatan pada bulan Juni, tetapi mereka belum pernah menang sejak kemenangan 1-0 atas Liechtenstein di UEFA Nations League Oktober lalu.

Turki akan kehilangan gelandang Lille Yusuf Yazici karena skorsing, tetapi tim tuan rumah tidak memiliki masalah kebugaran menjelang kickoff pada Sabtu malam.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata di starting XI, dengan kapten Burak Yilmaz dipastikan akan memimpin lini depan, sementara juga akan ada tempat di tim untuk Hakan Calhanoglu dan Cengiz Under.

Unit pertahanan Turki juga penuh kualitas, dengan Zeki Celik dari Lille, Caglar Soyuncu dari Leicester City dan bek tengah pinjaman Juventus Merih Demiral siap untuk berada di tim utama.

BACA JUGA:   Prediksi Maroko vs Sudan - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Adapun Gibraltar, Reece Styche diharapkan mendapatkan posisi di sepertiga akhir lapangan, dengan pemain berusia 32 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak bersama dalam skuad dengan tiga gol.

Lagi-lagi akan ada banyak pengalaman di XI Ribas, dengan Roy Chipolina yang berusia 38 tahun diharapkan menjadi kapten tim dari tengah pertahanan, sementara Scott Wiseman yang berusia 36 tahun dan Aymen Mouelhi yang berusia 35 tahun juga harus tampil. sebagai bagian dari lima bek untuk tim tamu.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Turki dapat dan harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Gibraltar akan melawannya untuk mencetak gol sendiri – tetapi, kami melihat mereka mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Turki di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain Turki vs Gibraltar

Turkey : Bayindir; Celik, Demiral, Soyuncu, Erkin; Under, Kokcu, Ozedemir, Calhanoglu, Karaman; Yilmaz

Gibraltar : Coleing; Sergeant, R Chipolina, Wiseman, Mouelhi, J Chipolina; Walker, Ronan, Torrilla, Valarino; Styche

Prediksi Skor Turki vs Gibraltar: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.