Prediksi Troyes vs Nancy, Piala Prancis 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Troyes vs Nancy

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Troyes vs Nancy, AS Nancy Lorraine bermain pada hari Sabtu saat mereka bersiap-siap untuk pertemuan Coupe De France yang semakin dekat versus ESTAC.

ESTAC akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-2 Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, ESTAC berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk ESTAC, pencetak golnya adalah Xavier Chavalerin (28′) dan Yoann Salmier (30′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ui-Jo Hwang (54′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Jarang belakangan ini ESTAC berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, ESTAC telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nîmes di laga Ligue 2, AS Nancy Lorraine dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AS Nancy Lorraine adalah Mamadou Thiam (42′). Elías Már marsson (27′) dan Moussa Koné (44′) mencetak gol untuk Nîmes.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan AS Nancy Lorraine telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Di bagian belakang, AS Nancy Lorraine tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Namun, pola seperti itu belum tentu dibawa ke dalam game ini.

Melihat statistik duel head-to-head mereka sejak 24/04/2015, hanya ada sedikit selisih antara kedua tim dengan ESTAC memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, AS Nancy Lorraine 2 dan 2 bermain imbang pada waktu regulasi.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Troyes dan 11 milik Les Chardons. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 29 pada 13/03/2021 ketika skor akhir adalah ESTAC 1-5 AS Nancy Lorraine.

Wasitnya adalah Alexandre Perreau Niel.

Metinho (Cedera Bahu) dan Karim Azamoum (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk manajer ESTAC Laurent Battles.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos AS Nancy Lorraine, Benoît Pedretti. Hugo Constant (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa AS Nancy Lorraine harus ditaksir untuk menemukan bagian belakang gawang melawan tim ESTAC ini, tetapi secara realistis tidak akan sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk ESTAC pada akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Troyes vs Nancy: 2-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.