Prediksi Tromso IL vs Stromsgodset, Liga Norwegia 7 November 2021

oleh
Prediksi Tromso IL vs Stromsgodset,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tromso IL vs Stromsgodset, Pertandingan Eliteserien di Alfheim Stadion pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Tromsø IL turun ke lapangan melawan lawan Strømsgodset IF.

Tromsø IL bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Eliteserien melawan Kristiansund.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tromsø IL adalah August Mikkelsen (36′). Untuk lawan mereka, Kristiansund mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Liridon Kalludra (17′) menjadi pencetak gol bagi Kristiansund.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Tromsø IL asuhan Gaute Helstrup telah mencetak 8 gol – rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,33.

Strømsgodset IF masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 6-0 Eliteserien untuk mengalahkan Molde FK di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Mirren vs Rangers, Liga Skotlandia 24 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Strømsgodset IF, gol dicetak oleh Fred Friday (36′), Johan Hove (41′), Herman Stengel (45′), Tobias Gulliksen (75′, 93′) dan Kristoffer Tokstad (90′). Untuk lawan mereka, Molde FK memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Strømsgodset IF telah menjadi bukti akhir-akhir ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 7 gol dan Strømsgodset IF telah mencetak 7.

Dengan tidak ada dua game yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Nordsjaelland vs Aalborg, Liga Denmark 31 Oktober 2021

Masuk ke kontes ini, Strømsgodset IF tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 24/09/2017 memberi tahu kita bahwa Tromsø IL telah memenangkan 2 di antaranya & Strømsgodset IF 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya dari Gutan dan 10 dari Godset. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Eliteserien match day 5 pada 27/05/2021 yang berakhir dengan skor di Strømsgodset IF 1-1 Troms IL.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Johan Hove (72′).

Troms IL mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Eric Kitolano (38′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge - Liga Belgia 26 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Sivert Amland.

Bos Tromsø IL, Gaute Helstrup, akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen. Lars-Jörgen Salvesen (Pecah Ligamen Cruciate) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Strømsgodset IF harus bekerja keras sebagai tim untuk bisa mencetak gol melewati tim Tromsø IL ini yang menurut kami harus bisa meraih kemenangan.

Kami akan menjalani pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Tromsø IL di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Tromso IL vs Stromsgodset: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.