Prediksi Tranmere vs Oldham, EFL Trophy 10 November 2021

oleh
Prediksi Tranmere vs Oldham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tranmere vs Oldham, Tranmere Rovers menghadapi Oldham Athletic dalam pertandingan Piala EFL yang akan datang hari Rabu dinihari.

Tranmere Rovers akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di League Two pada pertandingan sebelumnya melawan Mansfield Town.

Rhys Oates (18′) dan Danny Johnson (67′) mencetak gol untuk Mansfield Town.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Tranmere Rovers menjadi peserta.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Oxford - League One 4 September 2021

Mengenai bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 6 dan Tranmere Rovers mendapatkan 7.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Swindon Town di kompetisi League Two, Oldham Athletic dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Oldham Athletic adalah Carl Piergianni (90′). Harry McKirdy (32′) dan Tyreece Simpson (79′, 94′) mencetak gol untuk Swindon Town.

BACA JUGA:   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Oldham Athletic asuhan Keith Curle telah mengonversi 6 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Manajer Tranmere Rovers Micky Mellon akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Bos Oldham Athletic Keith Curle memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Jordan Clarke (Cedera Lutut) dan Danny Rogers (Cedera Bahu) tidak akan tampil.

BACA JUGA:   Prediksi Watford vs Manchester United, Liga Inggris 20 November 2021

Kami berpendapat bahwa Tranmere Rovers kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Oldham Athletic, yang mungkin kesulitan mendapatkan gol.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Tranmere Rovers di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Tranmere vs Oldham: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.