Prediksi Trabzonspor vs Kayserispor, Liga Turki 1 April 2023

Prediksi Trabzonspor vs Kayserispor, Liga Turki 1 April 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Trabzonspor vs Kayserispor, Trabzonspor tanpa manajer akan melanjutkan pencarian mereka untuk kualifikasi Liga Konferensi Eropa ketika mereka menjamu Kayserispor pada hari Sabtu.

Tim tamu akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Fenerbahce dan Antalyaspor.

Abdullah Avci dicopot dari jabatannya sebagai bos Trabzonspor menyusul kekalahan kandang 2-1 dari Umraniyespor awal bulan ini, meninggalkan asistennya Orhan Ak untuk memimpin tim secara sementara.

Pertandingan pertama Ak sebagai pelatih terbukti menjadi pengalaman yang positif, saat timnya meraih kemenangan kandang 4-1 yang nyaman atas Adana Demirspor.

Gol pembuka Yusuf Yazici dibatalkan oleh Badou NDiaye di menit akhir babak pertama, namun gol dari Vitor Hugo, Edin Visca dan Umut Bozok memastikan bahwa Trabzonspor merebut tiga poin.

BACA JUGA:   Prediksi Malmo vs Braga, Liga Europa 08 September 2022

Trabzonspor akan menuju akhir pekan di posisi kelima dengan lima poin memisahkan mereka dari tempat Liga Konferensi Eropa.

Setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, Trabzonspor akan yakin bahwa mereka dapat meraih kemenangan pada hari Minggu.

Setelah mengklaim tiga kemenangan beruntun, Kayserispor mengalami beberapa hasil buruk yang menghambat harapan Eropa mereka.

Kekalahan tipis 2-1 di kandang dari Fenerbahce diikuti oleh pertandingan tandang yang mengecewakan melawan Antalyaspor, di mana mereka dihancurkan dengan skor 4-0.

Dengan 11 poin memisahkan mereka dari tiga besar, lolos ke kompetisi Eropa tampaknya berada di luar jangkauan Kayserispor.

BACA JUGA:   Prediksi Odd Grenland vs Rosenborg, 30 Juli 2022

Namun, dengan Kayserispor duduk di posisi ketujuh, mereka tampaknya akan mengklaim posisi finis terbaik sejak musim 2018-19.

Setelah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan liga tandang terakhir mereka, bos Kayserispor Cagdan Atan ingin melihat peningkatan dari pertahanannya akhir pekan ini.

Trabzonspor masih diharapkan tanpa layanan Dorukhan Tokoz, sementara Trezeguet akan melewatkan pertandingan kedua berturut-turut karena cedera.

Lazar Markovic kembali dari skorsing tiga pertandingan untuk tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-1 atas Adana Demirspor, dan dia bisa dibawa ke samping untuk pertemuan hari Minggu.

Meski masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Adana Demirspor, Visca dan Bozok mungkin harus puas duduk di antara pemain pengganti.

BACA JUGA:   Prediksi Slovakia vs Azerbaijan, UEFA Nations 23 September 2022

Adapun tim tamu, Majid Hosseini absen karena masalah cedera, sementara ada keraguan seputar ketersediaan Joseph Attamah.

Lionel Carole tidak tersedia untuk pertandingan liga terakhir Kayserispor, tetapi dia diharapkan fit untuk pertandingan hari Minggu.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Antalyaspor, Mario Gavranovic dapat disuguhkan sebagai starter.(*)

Prediksi Pemain Trabzonspor vs Kayserispor

Trabzonspor : Cakir; Peres, Bartra, Hugo, Stryger Larsen; Omur, Siopis; Markovic, Yazici, Bardhi; Gomez

Kayserispor : Bayindir; Sazdagi, Kolovetsios, Kocaman, Carole; Campanharo; Kemen, Cardoso, Karimi, Mane; Gavranovic

Prediksi Skor Trabzonspor vs Kayserispor: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole