Prediksi Toulouse vs Nimes, Piala Prancis 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Toulouse vs Nimes,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Toulouse vs Nimes, Nîmes beraksi pada hari Sabtu saat mereka menuju ke pertarungan Coupe De France melawan Toulouse.

Toulouse masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Ligue 2 melawan Rodez.

Untuk Toulouse, pencetak golnya adalah Rafael Ratão (14′) dan Bafodé Diakité (84′ Gol bunuh diri).

Toulouse kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Toulouse telah melihat gol mereka kebobolan di 5 dari mereka sementara juga mencetak gol di 5 dari pertandingan tersebut.

Nîmes akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 2-1 di Ligue 2 dengan mengalahkan AS Nancy Lorraine di pertandingan sebelumnya.

Untuk Nîmes, gol dicetak oleh Elías Már marsson (27′) dan Moussa Koné (44′). Mamadou Thiam (42′) menjadi pencetak gol bagi AS Nancy Lorraine.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Nîmes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Nîmes tidak tampil terlalu baik. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan di sini, tentu saja.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 6 pada 21/09/2019 ketika skor akhir adalah Nîmes 1-0 Toulouse.

Dalam kesempatan itu, Nîmes berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Romain Philippoteaux (39′).

Di sisi lain, Toulouse membuat 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Karim Abed.

Manajer Toulouse Philippe Montanier tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Nîmes Pascal Plancque tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Nîmes mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Toulouse ini yang kemungkinan akan unggul.

Karena itu, kami memberi tip skor kemenangan 1-0 untuk Toulouse di akhir pertandingan. Kami mengharapkannya sedekat itu.(red)

Prediksi Skor Toulouse vs Nimes: 1-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.