Prediksi Toulouse vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Toulouse vs Guingamp

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Toulouse vs Guingamp, Pertandingan Ligue 2 di Stadium de Toulouse pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Toulouse mempersiapkan diri untuk kunjungan EA Guingamp.

Toulouse memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Ligue 2 vs Paris FC.

Untuk Toulouse, pencetak golnya adalah Bafodé Diakité (52′) dan Rhys Healey (85′). Morgan Guilavogui (35′) dan Warren Caddy (45′) mencetak gol untuk Paris FC.

Pertandingan yang melibatkan Toulouse cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Toulouse.

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Troyes, Ligue 1 Prancis 29 November 2021

Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini di game ini.

EA Guingamp akan memasuki pertemuan setelah kemenangan 3-1 Ligue 2 untuk mengalahkan Nîmes di pertandingan sebelumnya.

Untuk EA Guingamp, gol-gol dicetak oleh Frantzdy Pierrot (5′, 66′) dan Youssouf M’Changama (69′). Moussa Koné (80′) mencetak gol untuk Nîmes.

Statistik tidak berbohong, dan EA Guingamp telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 10 gol. Secara defensif, EA Guingamp jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 30/09/2017 memberi tahu kita bahwa Toulouse telah memenangkan 3 di antaranya & EA Guingamp 0, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA:   Prediksi Lorient vs Brestois, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

Agregat 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 9 untuk Toulouse dan 6 milik Guingamp. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Bentrokan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 32 pada 12/04/2021 ketika selesai EA Guingamp 1-1 Toulouse.

Hari itu, EA Guingamp memiliki 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jérémy Livolant (27′).

Toulouse memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rhys Healey (37′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi PSG vs Montpellier - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Alexandre Perreau Niel.

Manajer Toulouse Philippe Montanier akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos EA Guingamp Stéphane Dumont tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Toulouse memilikinya dalam diri mereka untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bertemu EA Guingamp, yang mungkin menganggapnya sebagai tugas yang sulit untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 2-0 yang layak untuk Toulouse di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Toulouse vs Guingamp: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.