Prediksi Tottenham vs Vitesse, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh
Prediksi Tottenham vs Vitesse

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tottenham vs Vitesse, Tottenham Hotspur berhadapan dengan Vitesse dalam pertandingan besar Conference League hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib.

Tottenham akan bertujuan untuk membalas dendam pada Vitesse atas kekalahan mengejutkan 1-0 di Arnhem ketika kedua tim saling berhadapan di London dalam pertandingan Grup G yang sangat dinanti.

Spurs telah berjuang dalam kampanye Liga Premier baru, dan, sebagai hasilnya, pelatih kepala Nuno Espirito Santo dipecat pada hari Senin. Meskipun mencetak tidak lebih dari satu gol di liga papan atas Inggris musim ini, Harry Kane akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Vitas, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Heerenveen. Pakaian Eredivisie sangat ingin mempertahankan posisi kedua di Grup G, tetapi melihat bahwa pemain kunci harus ditempatkan di starting XI Spurs kali ini, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Baik Gil dan Sessegnon harus absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA:   Prediksi Randers vs CFR Cluj, Liga Konfrensi 26 November 2021

Tottenham Hotspur akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-3 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Untuk lawan mereka, Manchester United memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (39′), Edinson Cavani (64′) dan Marcus Rashford (86′) mencetak gol untuk Manchester United.

Jarang dalam pertandingan terakhir Tottenham Hotspur menunjukkan baja defensif. Faktanya, Tottenham Hotspur telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menghasilkan 8 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Alashkert vs LASK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Vitesse menuju ke pertandingan setelah kemenangan 1-2 Eredivisie dengan kekalahan SC Heerenveen di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Vitesse berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Vitesse adalah Los Openda (55′, 92′). SC Heerenveen memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Milan van Ewijk (45′) mencetak gol untuk SC Heerenveen.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Vitesse telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol. Vitesse juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka. Tren semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game ini.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Conference League hari ke-3 pada 21/10/2021 ketika Vitesse menyelesaikan 1-0 Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:   Prediksi Mura vs Vitesse - Liga Konfrensi 16 September 2021

Wasitnya adalah Harm Osmers.

Bryan Gil (Cedera Hamstring) dan Ryan Sessegnon (Knock) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Tottenham Hotspur Nuno EspĂ­rito Santo.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Vitesse, Thomas Letsch. Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Tottenham Hotspur kemungkinan besar akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, Vitesse bisa kesulitan mendapatkan gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Tottenham Hotspur pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Tottenham vs Vitesse: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.