Prediksi Tottenham vs Sporting, 27 Oktober 2022

Tottenham vs Sporting

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tottenham vs Sporting, Bertujuan untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions dan menghindari terulangnya sejarah baru-baru ini, Tottenham Hotspur menyambut Sporting Lisbon ke London Utara untuk pertandingan Grup D hari Kamis dinihari.

Tim asuhan Antonio Conte duduk di puncak klasemen dan akan melaju ke babak sistem gugur dengan kemenangan di sini, sementara Sporting duduk di urutan ketiga, hanya satu poin lebih buruk dari tuan rumah yang kehilangan kepercayaan diri.

Penggemar Tottenham akan menjilat bibir mereka dengan gembira ketika Arsenal kehilangan poin di Southampton tepat sebelum kickoff melawan Newcastle United, tetapi tim Antonio Conte tidak bisa menutup celah dengan rival pahit mereka karena mereka menderita kekalahan beruntun di Liga Premier untuk pertama kali sejak Februari.

Begitu sering menjadi penyelamat mereka melawan Manchester United, kesalahan Hugo Lloris memberi Callum Wilson gol pembuka di piring – seruan sia-sia untuk pelanggaran terhadap pemain Prancis itu tidak terjawab – dan Miguel Almiron yang merah panas kemudian menyelesaikannya dengan penuh percaya diri sebelum sundulan hiburan Harry Kane.

Absennya penyerang memukul The Lilywhites dengan keras, dan Conte telah menuangkan air dingin pada setiap harapan timnya untuk menantang gelar Liga Premier, tetapi hanya 90 menit memisahkan Tottenham dari tempat di babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak kampanye 2019-20.

BACA JUGA:   Bupati dan PPM LVRI Karo Sambut Juara One Pride MMA "THE WOLF" Eperaim Ginting

Duduk di puncak grup dengan tujuh poin atas nama mereka, Tottenham akan memastikan bahwa mereka tidak dapat direbut oleh lawan Portugal mereka atau Eintracht Frankfurt dengan kemenangan di sini, tetapi mereka juga bisa mengakhiri matchday di urutan ketiga jika hasil tidak sesuai keinginan mereka. .

Kekalahan dari Newcastle mengakhiri 10 pertandingan kemenangan untuk Tottenham di depan penggemar mereka sendiri – meskipun mereka telah mencetak gol di semua pertandingan kandang mereka sejauh musim ini – dan tidak banyak taruhan yang harus ditempatkan di pihak yang berbagi poin di sini, karena Spurs belum pernah bermain imbang di kandang di Liga Champions sejak Maret 2011.

Hampir seminggu berlalu di mana manajer Sporting Ruben Amorim tidak dikaitkan dengan pekerjaan baru, dengan Aston Villa dipahami sebagai tim terbaru yang menunjukkan minat pada pemain Portugal yang sedang naik daun, tetapi fokusnya tetap hanya membuat serangan kilat dua kali melawan Tottenham untuk saat ini.

Kurangnya disiplin dalam dua pertemuan mereka dengan Marseille telah membuat Sporting kehilangan cengkeraman mereka di tempat dua besar – pertama itu adalah kartu merah Antonio Adan pada matchday empat, kemudian Pedro Goncalves dan Ricardo Esgaio diberi perintah berbaris dalam 2-0 kalah dari Les Olympiens terakhir kali.

Kekalahan berturut-turut dari calon Prancis telah melihat sisi Amorim turun ke tempat ketiga di Grup D, dan kekalahan pada hari Kamis dinihari bisa mengakhiri harapan mereka untuk membuat babak sistem gugur jika Marseille menang melawan Frankfurt. Bahkan jika Sporting menang di London Utara, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan pada hari pertandingan terakhir untuk menjamin tempat dua besar.

BACA JUGA:   Prediksi Liverpool vs Shrewsbury, FA cup 09 Januari 2022

Mencari untuk bangkit kembali dari ketertinggalan Taca de Portugal yang mengejutkan ke tim divisi ketiga Varzim, Sporting kembali ke performa terbaiknya dengan sukses 3-1 atas Casa Pia pada akhir pekan, tetapi tujuh pertandingan tanpa clean sheet bukanlah apa yang dokter dipesan sebelum perjalanan ke London Utara.

Namun, tim besar Portugal memiliki kenangan indah tentang kesuksesan 2-0 mereka atas Tottenham mulai 13 September, dengan Paulinho dan Arthur Gomes mencetak gol cepat di bara api yang sekarat, dan mantan pemain muda Tottenham Marcus Edwards tidak diragukan lagi akan termotivasi untuk memasukkan semangat lainnya. ditampilkan sekembalinya ke ibu kota Inggris.

Conte telah mengakui bahwa baik Dejan Kulusevski (hamstring) maupun Richarlison (betis) tidak akan fit untuk hari Kamis dinihari, dan sekarang ada kekhawatiran bahwa yang pertama tidak akan tersedia lagi sebelum Piala Dunia.

Spurs juga dipaksa untuk bermain tanpa Pierre-Emile Hojbjerg (paha) dan Cristian Romero (betis) untuk kunjungan Newcastle, tetapi kedua pemain harus bersaing untuk kembali dari masalah terkait kelelahan mereka di sini, dan yang pertama adalah salah satunya. tiga pemain yang satu kartu kuning dari larangan Eropa bersama Eric Dier dan Rodrigo Bentancur.

BACA JUGA:   Prediksi Tromso IL vs Sandefjord, 30 Juli 2022

Terlepas dari kehadiran Bryan Gil dan Lucas Moura, yang terakhir masih diawasi dengan cermat setelah cedera tendon, Conte telah menegaskan bahwa formasi lini tengah yang berat adalah jalan ke depan untuk saat ini, dan perubahan di area lain bisa terlihat. Ivan Perisic kembali ke medan pertempuran.

Sementara nomor satu Sporting Adan sekarang akan mengambil tempat yang tepat sebagai penjaga gawang, Esgaio dan Goncalves akan menjalani skorsing mereka di sini bersama pelatih Carlos Fernandes, yang juga diberi kartu merah pada matchday empat.

Paulinho kemungkinan akan masuk untuk pertama kalinya di Liga Champions musim ini bersama Edwards dan Francisco Trincao dengan absennya Goncalves, sementara tempat Pedro Porro di sebelah kanan aman saat Esgaio absen.

Selain Daniel Braganca (ligamentum cruciatum) dan Luis Neto (lutut), Amorim juga telah memastikan bahwa Sebastian Coates akan absen melawan Tottenham. Dengan masalah hamstring Jeremiah St. Juste yang juga belum teratasi, Jose Marsa yang berusia 20 tahun harus menjadi starter di belakang.(red)

Prediksi Pemain Tottenham vs Sporting

Hotspur : Lloris; Sanchez, Romero, Lenglet; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Bissouma, Perisic; Kane, Son

Sporting : Adan; Inacio, Marsa, Reis; Porro, Ugarte, Morita, Santos; Trincao, Edwards; Paulinho

Prediksi Skor Tottenham vs Sporting: 3-1

editor : sahala
sumber : sportsmole