Prediksi Tottenham vs Marseille, UCL 08 September 2022

Prediksi Tottenham vs Marseille, Kembalinya Tottenham Hotspur ke tanah yang dijanjikan Liga Champions dimulai dengan pertandingan Grup D

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tottenham vs Marseille, Kembalinya Tottenham Hotspur ke tanah yang dijanjikan Liga Champions dimulai dengan pertandingan Grup D Kamis dinihari melawan raksasa Ligue 1 Marseille.

Eintracht Frankfurt dan Sporting Lisbon juga menunggu tim Antonio Conte, yang tidak bisa menerima begitu saja dalam grup Eropa yang menantang.

Kegembiraan karena menggeser Arsenal ke tempat keempat dan terakhir Liga Champions akan sia-sia jika Tottenham tidak dapat membuat gelombang di Eropa, tetapi penampilan awal Liga Premier mereka menunjukkan bahwa Lilywhites dapat melakukan hal itu.

Melanjutkan di mana mereka tinggalkan pada akhir musim 2021-22, Tottenham tetap tak terkalahkan di Liga Premier setelah enam pertandingan dan mengklaim kemenangan keempat mereka musim ini 2-1 melawan Fulham pada hari Sabtu, di mana rekor Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol sebelum hiburan menakjubkan Aleksandar Mitrovic untuk melihat Tottenham memperkuat posisi ketiga mereka di tabel.

Selain menyamai rekor Thierry Henry dari 43 gol derby London Liga Premier, penyelesaian Kane membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah kompetisi, dan pemain berusia 29 tahun itu akan bertujuan untuk mempelopori kampanye Eropa yang mengesankan lainnya untuk Lilywhites.

Runner-up ke Liverpool pada 2019, Tottenham mengalami kehidupan dalam kelesuan Liga Konferensi Eropa tahun lalu sebelum klaster COVID-19 mereka menyebabkan penarikan mereka dari turnamen, yang sekarang mungkin menjadi berkah tersembunyi mengingat pencapaian liga mereka.

BACA JUGA:   Bersaing Ketat, Arbi Kembali Cetak Poin di JuniorGP

Selain itu, kemenangan atas Fulham merupakan kemenangan kandang kompetitif keenam Tottenham secara beruntun, dan mereka telah maju dari masing-masing dari tiga penampilan penyisihan grup terakhir mereka di Liga Champions, yang terakhir disingkirkan oleh RB Leipzig di babak 16 besar 2019-20.

Nuno Tavares, Matteo Guendouzi dan Alexis Sanchez tidak pernah bermain bersama satu sama lain di Arsenal, tetapi hubungan trio The Gunners harus bertindak sebagai semua motivasi yang dibutuhkan Marseille dengan skor bebas untuk mengecewakan apple cart, dan dua yang terakhir melakukan pemanasan untuk pertandingan ini di mode yang sempurna.

Bepergian ke tim Auxerre yang baru dipromosikan di Ligue 1 pada akhir pekan, Les Olympiens memimpin berkat penyelesaian bagus Gerson sebelum Guendouzi memberi umpan kepada Sanchez untuk penyerang Chili untuk mencetak gol ketiganya di liga Prancis musim ini.

Pasukan Igor Tudor membuat empat kemenangan Ligue 1 di Auxerre dan saat ini mengimbangi juara abadi Paris Saint-Germain di puncak klasemen, meskipun selisih gol raksasa +20 Les Parisiens memaksa Marseille untuk puas di urutan kedua di hadiah.

BACA JUGA:   Wali Kota Medan Diusul Jadi Penerima Penghargaan Inisiator Olahraga

Para pengunjung baru-baru ini dalam hal lari kontinental, karena mereka berhasil mencapai semi-finalis Liga Konferensi Eropa tahun lalu setelah finis ketiga di grup Liga Eropa mereka, tetapi harapan mereka untuk meraih kemenangan pupus oleh pelari akhirnya. -up Feyenoord.

Baru-baru ini menempati tempat di Liga Champions dua musim lalu, Marseille gagal keluar dari grup dalam dua penampilan terakhir mereka di kompetisi utama, dan tim tamu juga menderita 12 kekalahan di turnamen melawan lawan Inggris sebelum mereka bertemu. Tottenham secara kompetitif untuk pertama kalinya.

Tottenham didorong oleh kembalinya Rodrigo Bentancur dan Cristian Romero ke starting XI untuk kemenangan atas Fulham, yang membuat Bryan Gil dan Lucas Moura hanya dua kekhawatiran cedera Conte untuk pertandingan Rabu.

Tak satu pun dari mereka yang akan memaksa masuk ke starting XI, tetapi Conte memiliki panggilan besar untuk menggantikan Richarlison, yang menurunkan Dejan Kulusevski ke bangku cadangan dan memberikan assist untuk gol pembuka Hojbjerg sebelum melihat tendangan akhir dianulir.

Richarlison tidak pantas dijatuhkan untuk pertandingan ini – di mana Son Heung-min mungkin merasa bahwa tempatnya dalam bahaya setelah awal yang lambat di musim baru – sementara pemain pinjaman Barcelona Clement Lenglet dibanggakan atas penampilannya di akhir pekan dan bisa mempertahankannya. tempat di XI pertama mengingat pengalamannya di Liga Champions.

BACA JUGA:   Prediksi Fulham vs Nottingham, EFL Championship 27 April 2022

Sementara itu, duet penyerang Marseille Cedric Bakambu dan Bamba Dieng telah dikeluarkan dari skuad Liga Champions klub mereka menyusul kegagalan transfer hari batas waktu, sementara Dimitri Payet diperkirakan akan absen karena masalah betis.

Mantan penyerang West Ham United telah bertengkar untuk memaksa masuk ke dalam rencana Tudor ketika cocok dengan cara apa pun, dan tim tamu juga akan tanpa Samuel Gigot, yang karenanya dapat melihat mantan Gunners lainnya di Sead Kolasinac mulai di pertahanan.

Dampak Sanchez sejak tiba dan gol dari bangku cadangan melawan Auxerre dapat menggoda Tudor untuk menurunkan Cengiz Under dari starting lineup di London Utara, sementara Tavares dan Guendouzi akan berharap untuk kembali ke starting XI setelah terhindar dari off pada akhir pekan.(red)

Prediksi Pemain Tottenham vs Marseille

Tottenham : Lloris; Romero, Lenglet, Dier; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Richarlison, Kane, Son

Marseille : Lopez; Mbemba, Balerdi, Kolasinac; Clauss, Rongier, Veretout, Tavares; Guendouzi, Gerson; Sanchez

Prediksi Skor Tottenham vs Marseille: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber