Prediksi Tottenham vs Manchester United, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Tottenham vs Manchester United

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tottenham vs Manchester United, Manchester United menjadi tamu di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Tottenham Hotspur.

Akan ada kembang api saat Tottenham dan Manchester United saling berhadapan di babak 10 Liga Inggris.

Spurs bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan derby London dari West Ham United, dan mereka harus memanfaatkan atmosfer saat ini di ruang ganti Man Utd.

Harry Kane tidak beruntung karena tidak mencetak gol melawan The Hammers, tetapi dia pasti akan menjadi ancaman besar bagi para bek Setan Merah.

Sessegnon tetap di ruang pemulihan, sementara Doherty diragukan. Manchester United menderita kekalahan memalukan 5-0 dari Liverpool pada akhir pekan, dan, sebagai hasilnya, Ole Gunnar Solskjaer berada di ambang kehilangan pekerjaannya.

Karena Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya kurang bersemangat menjelang perjalanan ke London, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Paul Pogba dilarang bermain, sementara Anthony Martial dan Raphael Varane dinilai diragukan bermain.

Tottenham Hotspur akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan West Ham United.

BACA JUGA:   Prediksi Stoke vs West Brom - EFL Championship 2 Oktober 2021

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. West Ham United memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Michail Antonio (72′) menjadi pencetak gol untuk West Ham United.

Pertandingan yang melibatkan Tottenham Hotspur telah terbukti menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh Tottenham Hotspur.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool dalam aksi Liga Premier, Manchester United akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam laga itu, Manchester United berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Naby Keïta (5′), Diogo Jota (13′) dan Mohamed Salah (38′, 45′, 50′) mencetak gol untuk Liverpool.

BACA JUGA:   Prediksi Coventry vs Middlesbrough - EFL Championship 11 September 2021

Melihat performa mereka, dan Manchester United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 14 gol. Di lini pertahanan, Manchester United memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Jelang laga ini, Manchester United belum terkalahkan oleh Tottenham Hotspur saat bermain tandang di 3 laga liga sebelumnya.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka hingga 27/08/2018 menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Manchester United 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 untuk Spurs dan 8 milik The Red Devils. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Premier League hari ke-31 pada 11/04/2021 saat usai Tottenham Hotspur 1-3 Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Heung-Min Son (40′).

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Swansea - EFL Championship 18 September 2021

Manchester United memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Fred (57′), Edinson Cavani (79′) dan Mason Greenwood (96′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Chris Kavanagh.

Matt Doherty (Cedera Tidak Diketahui) dan Ryan Sessegnon (Knock) tidak akan tersedia untuk bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo.

Manajer Manchester United Ole Solskjær saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Raphaël Varane (Cedera Selangkangan) dan Anthony Martial (Kebugaran) tidak bisa dipertimbangkan. Paul Pogba tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa Manchester United dan Tottenham Hotspur sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk hasil imbang 1-1 saat peluit panjang berbunyi.(red)

Prediksi Skor Tottenham vs Manchester United: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.