Prediksi Tottenham vs Arsenal, Liga Inggris 16 Januari 2022

Prediksi Tottenham vs Arsenal

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tottenham vs Arsenal, Derby London hari Minggu antara Tottenham dan Arsenal akan menambah keseruan pada matchday 22 Premier League.

Spurs menunjukkan karakter dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim mengalahkan Watford berkat gol telat Sanchez.

Tottenham telah membuat kemajuan minggu demi minggu sejak Antonio Conte mengambil alih kendali, dan melihat bahwa Harry Kane telah menemukan sentuhan mencetak golnya, kami yakin tuan rumah akan mencetak gol dalam pertandingan hari Minggu.

The Gunners, di sisi lain, sangat disayangkan tidak meraih sesuatu dari kekalahan 2-1 dari Man City.

Karena pasukan Mikel Arteta juga sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Namun perlu diingat, semua Saka, Aubameyang, Pepe, dan Elneny sedang menjalani tugas internasional dengan tim nasionalnya masing-masing. Alexandre Lacazette secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan untuk tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Middlesbrough, EFL Championship 3 November 2021

Dikenal luas sebagai salah satu striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan yang luar biasa di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Striker berperingkat tinggi itu melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat ia membantu Tottenham Hotspur meraih tantangan gelar yang serius untuk pertama kalinya dalam sejarah klub baru-baru ini dan ia membuat transisi yang mulus ke sepak bola internasional.

Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan bahwa dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

BACA JUGA:   Prediksi Ponferradina vs Amorebieta, Segunda Spanyol 19 Desember 2021

Kane adalah striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola.

Kane diperkirakan akan memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, yaitu jika dia bisa menahan godaan klub-klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Arsenal dianggap sebagai salah satu tim Inggris terbaik. The Gunners telah memenangkan 12 trofi Piala FA, 13 gelar liga dan dua Piala Liga, tetapi mereka belum mengangkat trofi Liga Champions.

Tim asuhan Arsene Wenger hampir mengalahkan Barcelona di final Liga Champions pada tahun 2006, tetapi mereka akhirnya gagal memenangkan gelar bergengsi.

BACA JUGA:   Prediksi Nice vs Metz, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Arsenal dulu bermain di kandang mereka di Highbury, tetapi pada tahun 2006 mereka pindah ke Stadion Emirates. Kapasitas stadion adalah 60.260.

The Gunners memenangkan trofi Liga Premier terakhir mereka pada tahun 2004, dengan klub ibu kota melewati musim tanpa satu kekalahan pun.

Orang-orang seperti Thierry Henry, Denis Bergkamp dan Robert Pires adalah bagian dari tim saat itu, tetapi Arsenal belum pernah memenangkan trofi liga sejak itu.

Arsenal didirikan oleh pekerja amunisi Woolwich sebagai Dial Square pada tahun 1886.

Diketahui bahwa Tottenham Hotspur adalah rival terberat Arsenal dan selalu ada kembang api ketika kedua rival lokal bertemu di derby London Utara.(red)

Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions