Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Tondela vs Moreirense

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tondela vs Moreirense, Tondela menghadapi Moreirense yang berkunjung di Estádio João Cardoso dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Sabtu.

Tondela akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Primeira terakhir kali dari Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Tondela berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting CP membuat 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pablo Sarabia (10′) dan Paulinho (50′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Pertandingan dengan Tondela biasanya menarik baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari Tondela. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Moreirense bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Moreirense memiliki 39% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Moreirense, pencetak golnya adalah Yan Matheus (49′) dan Steven Vitória (96′).

Di sisi lain, Gil Vicente melakukan 14 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Samuel Lino (68′) dan Fran Navarro (77′) mencetak gol untuk Gil Vicente.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Moreirense telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Moreirense tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 23/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Tondela telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Moreirense 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Auriverdes dan 6 datang dari Os verdes e brancos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 27 pada 17/04/2021 ketika skor akhir adalah Moreirense 2-3 Tondela.

Pada kesempatan itu, Moreirense berhasil menguasai 57% dan 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Steven Vitória (27′) dan Rafael Martins (43′).

Di ujung lain, Tondela mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mario González (3′, 9′, 13′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Iancu Vasilica.

Bos Tondela Pako Ayestarán akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apapun sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Moreirense João Henriques tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami merasa bahwa Moreirense dan Tondela mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Tondela vs Moreirense: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.