Prediksi Tokushima Vortis vs Cerezo Osaka, Liga Jepang 3 November 2021

oleh
Prediksi Tokushima Vortis vs Cerezo Osaka

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tokushima Vortis vs Cerezo Osaka, Cerezo Osaka tiba di Stadion POCARI SWEAT pada hari Rabu untuk pertandingan Liga J1 dengan tuan rumah Tokushima Vortis.

Tokushima Vortis bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 J1 League melawan Oita Trinita.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis menguasai 51% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tokushima Vortis adalah Taisei Miyashiro (70′). Oita Trinita membuat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yamato Machida (80′) menjadi pencetak gol bagi Oita Trinita.

Pertandingan yang melibatkan Tokushima Vortis biasanya menjadi pertandingan yang ramai akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Tokushima Vortis. Tren itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam game ini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Gamba Osaka vs Nagoya, Liga Jepang 20 November 2021

Jelang laga ini, Tokushima Vortis belum terkalahkan dalam 2 laga kandang terakhirnya di liga.

Cerezo Osaka datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 J1 League dalam kekalahan dari Yokohama F. Marinos di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka memiliki 32% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Cerezo Osaka, gol dicetak oleh Takashi Inui (6′) dan Mutsuki Kato (21′). Yokohama F. Marinos melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yuki Saneto (43′) menjadi pencetak gol bagi Yokohama F. Marinos.

Pasukan penyerang dari Cerezo Osaka telah kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Sakura juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 7.

BACA JUGA:   Prediksi Kawasaki vs Gamba Osaka, Liga Jepang 27 November 2021

Menuju pertandingan ini, Cerezo Osaka belum pernah dikalahkan oleh Tokushima Vortis dalam pertandingan tandang selama 5 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus, memang.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 22/10/2014 memberi tahu kita bahwa Tokushima Vortis telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Cerezo Osaka 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 dari Tokushima dan 10 terjaring oleh Sakura. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah J1 League match day 18 pada 14/04/2021 ketika selesai dengan Cerezo Osaka 1-2 Tokushima Vortis.

Hari itu, Cerezo Osaka memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ryosuke Shindo (34′) dan Ryuya Nishio (90′ Gol Bunuh Diri).

BACA JUGA:   Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

Di ujung lain, Tokushima Vortis mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Taisei Miyashiro (15′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Koichiro Fukushima.

Manajer Tokushima Vortis Dani Poyatos tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Cerezo Osaka Akio Kogiku harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Yuta Koike (Cedera Meniscal) dan Van Lam Dang (Acromioclavicular Separation) tidak dapat dipertimbangkan.

Cerezo Osaka dan Tokushima Vortis sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Tokushima Vortis vs Cerezo Osaka: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.