Prediksi Tira-Persikabo vs Madura United – Liga 1 Indonesia 3 September 2021

Prediksi Tira-Persikabo vs Madura United - Liga 1 Indonesia 3 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tira-Persikabo vs Madura United, Jelang melawan Tira-Persikabo, Madura United lebih diunggulkan karena meraih lebih banyak kemenangan dalam lima pertandingan terakhir keduanya di Liga 1.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2021-2022 akan kembali melanjutkan pertandingan pekan pertamanya, antara Tira-Persikabo vs Madura United pada Jumat (03/09/21) sore WIB.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, kedua tim tidak ingin tampil gugup dan mengecewakan lantaran sudah cukup lama tidak bermain di laga resmi kompetisi, guna meraih tiga poin penting.

Namun Madura United sedikit lebih diunggulkan karena persiapan mereka yang cukup bagus. Dari dua laga uji coba terakhirnya, mereka berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

BACA JUGA:   Prediksi Karagumruk vs Adana Demirspor - Liga Turki 11 September 2021

Pertama Madura United menang atas Madura FC dengan skor 3-0, kedua menang atas Raka FC Bangkalan dengan skor telak 9-0.

Sedangkan Tira-Persikabo, meraih hasil negatif di laga uji coba terakhirnya melawan Persija Jakarta. Laska Padjajaran kalah dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan Macan Kemayoran atas Tira-Persikabo diciptakan oleh Osvaldo Haay dan Radzky Syahwal Ginting.

Catatan tersebut membuat pelatih Madura United, Rahmad Darmawan antusias untuk segera main di Liga 1 2021-2022.

“Secara mental, anak-anak sudah sangat siap menghadapi kompetisi Liga 1,” bilang Rahmad Darmawan, selaku pelatih dan manajer tim Madura United.

BACA JUGA:   Prediksi Burton Albion vs Wimbledon, EFL League One 22 Januari 2022

Indikasi itu tidak hanya tercermin dari rangkaian program latihan yang dilakukan Madura United, sejak merapat ke Jakarta satu pekan yang lalu.

“Dari beberapa uji coba yang kami lakukan, saya lihat mereka sudah sangat bagus. Baik dari segi permainan dan mentalitas bertanding,” sambung dia.

Tidak hanya segi mental, optimisme Madura United mengalahkan Tira-Persikabo juga datang dari catatan lima pertemuan terakhir keduanya.

Madura United unggul dengan raihan tiga kemenangan, sedangkan Tira-Persikabo hanya mampu meraih satu kemenangan.

BACA JUGA:   Preview Perugia vs Benevento, Serie B Italia 26 Februari 2022

Pertandingan terakhir dimenangkan oleh Madura United dengan skor 1-0 atas Tira Persikabo di Liga 1 2019 lalu.

Ciro Alves masih akan menjadi andalan Tira-Persikabo untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan melawan Madura United. Kehilangan Wawan Febriyanto yang hijrah ke Borneo FC, membuat Ciro dibebankan untuk jadi pelayan sekaligus penyerang di lini depan Tira-Persikabo.

Sementara itu di kubu Madura United, Bayu Gatra menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai. Sebab kehadirannya di lini tengah bisa membuat Tira-Persikabo kesulitan mengembangkan permainan. (sumber : indosport)

Prediksi SKor Tira-Persikabo vs Madura United :0-1