Prediksi Tigre vs Huracan 16 April 2022

Prediksi Tigre vs Huracan 16 April 2022

POSMETRO MEDAN – Prediksi Tigre vs Huracan, Ada laga Copa de la Liga Profesional pada hari Jumat karena Tigre akan melawan Huracán.

Tigre menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 1-1 Copa de la Liga Profesional melawan Independiente.

Dalam pertandingan itu, Tigre berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Tigre adalah Retegui (96′). Independiente membuat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Benegas (35′) menjadi pencetak gol bagi Independiente.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Tigre ambil bagian. Mengenai distribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak agregat 2 dan Tigre mendapatkan 8. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi di sini di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Preview Cittadella vs Frosinone, Serie B Italia 27 Februari 2022

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Barracas Central di kompetisi Copa de la Liga Profesional, Huracán berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Huracán memiliki 58% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Huracán adalah Cristaldo (62′). Di sisi lain, Barracas Central memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ferreyra (80′) dan Tapia (94′) mencetak gol untuk Barracas Central.

BACA JUGA:   Prediksi Sandhausen vs Schalke 29 April 2022

Huracán asuhan Frank Kudelka memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 7.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 05/06/2011 memberi tahu kami bahwa Tigre telah memenangkan 1 di antaranya & Huracán 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Matadores dan 11 untuk El Globo / Los Quemeros. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

BACA JUGA:   Prediksi Belenenses vs Santa Clara, Liga Portugal 1 November 2021

Manajer Tigre Diego Martínez tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Huracán Frank Kudelka tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Dalam pandangan kami, Huracán memiliki keinginan untuk menempatkan satu gol melewati tim Tigre ini, namun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami menyarankan kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Tigre di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Tigre vs Huracan: 2-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions