Prediksi Tianjin TEDA vs Guangzhou, Liga China 5 Desember 2022

Tianjin TEDA vs Guangzhou, Liga China

PosmetroMedan.co.id – Prediksi Tianjin TEDA vs Guangzhou, Pertandingan Liga Super di Stadion Sepak Bola TEDA pada hari Senin menampilkan tim tuan rumah Tianjin TEDA menghadapi lawan Guangzhou Evergrande.

Tianjin TEDA, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-0 Liga Super melawan Guangzhou R&F.

Dalam pertandingan tersebut, Tianjin TEDA memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Kota Guangzhou melakukan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan TEDA Tianjin. Tianjin TEDA telah mempertahankannya dengan ketat, melihat penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di posisi 3.

BACA JUGA:   Prediksi Brighton vs Espanyol, 30 Juli 2022

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chengdu Rongcheng dalam aksi Liga Super, Guangzhou Evergrande dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Guangzhou Evergrande mengelola 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Chengdu Rongcheng melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Min-Woo Kim (20′) dan Romulo (29′) mencetak gol untuk Chengdu Rongcheng.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Guangzhou Evergrande mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan memiliki 13 dari total keseluruhan ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Hammarby vs AIK Solna, Liga Swedia 15 Mei 2022

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 05/08/2017 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Tianjin TEDA. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Guangzhou Evergrande lebih unggul, keluar sebagai pemenang dalam 83 persen pertandingan di mana mereka pernah saling berhadapan.

16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 1 di antaranya untuk Tianjin TEDA dan 15 dari Southern China Tigers. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 17 Super League pada 09/09/2022 yang diakhiri dengan skor Guangzhou Evergrande 0-0 Tianjin TEDA.

Pada kesempatan itu, Guangzhou Evergrande mengelola 65% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Eupen vs Club Brugge, 31 Juli 2022

Tianjin TEDA melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Bos Tianjin TEDA Yu Genwei akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk bertanding.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Guangzhou Evergrande Zhi Zheng tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Guangzhou Evergrande cukup mampu untuk menghancurkan pakaian Tianjin TEDA ini, tetapi secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah kedua tim mencetak gol dengan keunggulan 2-1 untuk Tianjin TEDA di akhir 90 menit. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Tianjin TEDA vs Guangzhou: 2-1