Prediksi Terek vs Nizhny, Liga Rusia 7 November 2021

oleh
Prediksi Terek vs Nizhny

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Terek vs Nizhny, Terek Grozny akan menjamu tim tamu Nizhny Novgorod di Akhmat-Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

Terek Grozny akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier terakhir kali dari Ufa.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny menguasai 57% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Ufa mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gamid Agalarov (58′) mencetak gol untuk Ufa.

Aspek berulang dari permainan Terek Grozny baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah.

BACA JUGA:   Prediksi Karagumruk vs Trabzonspor, Liga Turki 28 November 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lokomotiv Moscow di kompetisi Liga Premier, Nizhny Novgorod dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nizhny Novgorod, pencetak golnya adalah Ilya Berkovskiy (31′) dan Ivan Miladinović (94′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Lokomotiv Moskva memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rifat Zhemaletdinov (37′) menjadi pencetak gol bagi Lokomotiv Moscow.

BACA JUGA:   Prediksi Santa Clara vs Benfica - Liga Portugal 12 September 2021

Melihat performa mereka, dan Nizhny Novgorod telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di belakang, Nizhny Novgorod telah melihat kelemahan mereka terungkap. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Manajer Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bos Nizhny Novgorod Aleksandr Kerzhakov harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Aleksandr Sapeta (Cedera Tidak Diketahui), Aleksey Kozlov (Cedera Tidak Diketahui), Petrus Boumal (Cedera Tidak Diketahui), Artur Nigmatullin (Cedera Tidak Diketahui) dan Albert Sharipov (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Timur Suleymanov tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA:   Prediksi Sandefjord vs Brann, Liga Norwegia 21 November 2021

Menurut kami, Terek Grozny tampaknya akan mampu mencetak dua gol saat bertemu Nizhny Novgorod, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Terek Grozny di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Terek vs Nizhny: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.