Prediksi Terek Grozny vs Krylya Sovetov, Liga Rusia 14 Mei 2022

Prediksi Terek Grozny vs Krylya Sovetov

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Terek Grozny vs Krylya Sovetov, Terek Grozny akan menjamu tim tamu Krylia Sovetov di Akhmat-Arena dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu.

Fans Terek Grozny akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Liga Premier melawan Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny menguasai 39% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Terek Grozny adalah Aleksandr Troshechkin (74′). Untuk lawannya, Nizhny Novgorod mendapatkan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Ciri yang berulang dari permainan Terek Grozny baru-baru ini adalah melihat nol di garis skor.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs Plymouth 17 Agustus 2022

Datang ke pertemuan ini, Terek Grozny belum pernah dikalahkan di liga oleh Krylia Sovetov dalam 7 pertandingan sebelumnya.

Krylia Sovetov masuk ke pertemuan ini setelah menang 5-2 di Premier League dengan mengalahkan Dynamo Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Krylia Sovetov, pencetak golnya adalah Maksim Glushenkov (22′, 71′), Vladislav Sarveli (55′), Anton Zinkovskiy (80′) dan Sergey Pinyayev (93′). Dynamo Moskva mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fabián Balbuena (41′) dan Vyacheslav Grulyov (74′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

Krylia Sovetov dari Igor Osinkin telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 9.

BACA JUGA:   Prediksi Norrkoping vs GIF Sundsvall, Liga Swedia 15 Mei 2022

Menggali pertemuan head to head sebelumnya pada 21/05/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Krylia Sovetov. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Terek Grozny tetap dalam kekuasaan, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari ikatan itu.

21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 untuk The Wolves dan 7 dijaringkan oleh Perya. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari 1 pada 25/07/2021 ketika skor akhir adalah Krylia Sovetov 1-2 Terek Grozny.

Saat itu, Krylia Sovetov memiliki 67% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Vladislav Sarveli (49′).

Terek Grozny membuat 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Daniil Utkin (6′) dan Mohamed Konate (20′).

BACA JUGA:   Prediksi Eupen vs Club Brugge, 31 Juli 2022

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

Manajer Terek Grozny Andrei Talalayev akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Krylia Sovetov memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Terek Grozny ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 2-1 untuk Terek Grozny di akhir yang satu ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini(*)

Prediksi Skor Terek Grozny vs Krylya Sovetov: 2-1

editor : sormin
sumber : footballpredictions